Kangen, Ruben Onsu Minta Sarwendah Tunggu Dirinya Di Singapura
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu juga mengunggah foto cantik Sarwendah ketika hamil di akun Instagram pribadinya, serta meminta agar sang istri bisa menunggunya di Singapura.

WowKeren - Saat ini Ruben Onsu tinggal terpisah dari sang istri, Sarwendah yang tengah hamil 8 bulan. Pasalnya, Sarwendah sudah berada di Singapura untuk melahirkan anak kedua mereka di sana. Sarwendah sudah berangkat ke Singapura untuk persalinannya pada 10 Mei 2019 lalu bersama putri kecilnya, Thalia Putri Onsu.

Merasa rindu dengan keluarga kecilnya itu, Ruben Onsu pun mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto Sarwendah yang sedang mengandung. Dia juga meminta agar Sarwendah menunggunya di sana. "Hallo Bumilku, tunggu ayah dateng ya ❀️ #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben di bagian caption postingannya.

Alhasil dalam waktu singkat, postingan Ruben itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta agar Ruben bersabar hingga nanti bertemu dengan Sarwendah lagi di Singapura. Mereka juga berharap agar persalinan Sarwendah bisa berjalan dengan lancar.


"Semoga lancar Dan sehat semua buat family kak Ruben 😍😍😍," komentar anismarsela***. "Semoga persalinan ka wenda , diberi kelancaran dan kemudahan. Ibu dn babynya sehat πŸ™β€οΈ," doa indry_qi***. "Mmng bnyk cantik istri rubenπŸ‘πŸ‘," komentar akupwr***."

Ruben memang belum menyusul istri dan anaknya karena masih ada pekerjaan di Jakarta yakni mengisi acara Ramadan di salah satu stasiun televisi. "Rindu banget dan jomplang-nya berasa banget. Biasanya kalau setiap pulang, di rumah ada mereka dan sekarang tuh enggak ada," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. "Berasa banget cuma ya gue enggak mau terlalu terbebani kayak gitu, karena gue sudah kontrak dengan 'Pesbukers' ya gue harus maksimal gitu."

Biarpun mengaku tidak terlalu khawatir, Ruben memantau keadaan Wendah dan Thalia setiap hari. Meski tanpa kehadirannya di Singapura, Ruben memang sudah mempersiapkan segala keperluan anak dan istrinya untuk tinggal sementara di sana. "Perkembangan istri baik sekali," sambung Ruben. "Saya masih terus pantau setiap harinya, takutnya ada perubahan secara signifikan proses lahirannya."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait