Denny Sumargo Ziarah Ke Makam Mendiang Ayah, Tulisan Soal Lelaki Berkomitmen Sukses Bikin Meleleh
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membagikan postingan Instagram saat mengunjungi makan mendiang sang ayah. Ia juga menuliskan definisi soal lelaki bertanggung jawab dan berkomitmen.

WowKeren - Belum lama ini isu mualaf sempat menghampiri aktor Denny Sumargo. Dalam sebuah video singkat, Denny terlihat membatalkan puasa dengan segelas air. Padahal selama ini Denny memang diketahui non-muslim.

Terlepas dari keyakinannya, kali ini Denny membagikan foto saat mengunjungi makam mendiang ayahnya, Nazaruddin Chaniago. Dalam batu nisan yang terlihat, ayahanda Denny bergelar haji. Tertulis pula huruf Arab dalam batu nisan tersebut.


Bersama dengan postingan tersebut, Denny menuliskan tentang definisi seorang laki-laki di matanya. Pemain film "5 cm." ini menyebut bahwa lelaki haruslah bertanggung jawab dan berkomitmen.

"Laki2 itu harus punya tanggung jawab, punya pendirian yg benar, jangan memanfaatkan dan bergantung hidup sama orang lain, punya integritas, harus punya komitmen," tulis Denny di keterangan fotonya. "Jangan jalani hidup dgn orang tdk berkomitmen, Ingat nak berapapun hartamu syukuri, orang kaya itu bukan yg usahanya banyak, tapi orang yg hidupnya banyak memberi. Jangan pernah kasih makan istri dan anakmu uang hasil memanfaatkan orang lain, hiduplah dgn sejujur2nya."

Bukan hanya itu, Denny juga menuliskan cara menghargai seorang wanita dengan baik dan benar. Mantan tunangan Dita Soedarjo ini mengungkap bila ingin memilih wanita untuk dijadikan istri maka tak perlu dilihat dari kecantikan, harta dan masa lalunya.

"Satu lagi kalau sama perempuan harus banyak ngalah, perlakukan dia seperti kamu menjaga kehormatan mamamu, harus setia dan jujur jangan jadi pengecut kamu," sambung Denny. "Jangan hidup bergantung dari uangnya tapi kamu jadi laki2 yg kasih dia kehidupan, kalau nanti kamu memilih jangan lihat kecantikannya, hartanya dan masa lalunya, karena seburuk buruknya masa lalu perempuan itu,kalau dia mau berubah jadi benar dan mendengarkan nasihatmu, ambil dia jadi istri, kalau tidak,, jangan! Kalau tdk percaya? Pegang omongan papa ini, suatu hari dia akan injak kepalamu dan dia akan mengkhianatimu."

Unggahan Denny tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memuji pemikiran Denny yang tertuang dalam tulisan tersebut hingga membuat mereka baper alias terbawa perasaan. Tak sedikit dari mereka menyebut wanita yang akan menjadi istri Denny nanti sangat beruntung.

"Ya ampun melted bgt perempuan yang beruntung dpt suami dengan pemikiran gini," tulis akun @vivi***. "Aku padamu bang," sambung akun @and***. "Ya Allah, semoga ku mendapat suami yg berprinsip demikian juga," tambah akun @fahmi***.

"Wanita ter beruntung mendapatkan suami sebijak, penyayang, menghormati dan menghargai harkat dan martabat perempuan," komentar akun @ayuang***. "Yg begini kan calon imam cuy @aristaa_ap," sahut akun @fries***. "@sumargodenny langka banget nih bang laki2 yang bisa melakukan itu semua," imbuh akun @diana***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...