Jawaban PD Jin BTS Saat Ditanya MC Amerika Ini Sukses Bikin Ngakak
Selebriti

Belum lama ini Jin dan member BTS lainnya menghadiri 'Morning Mash Up' dan melakukan wawancara yang cukup menarik. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini member Bangtan Boys atau BTS menghadiri acara "Morning Mash Up" saat berada di New York, Amerika. Dalam kesempatan ini, mereka diberikan banyak pertanyaan menarik oleh MC.

Mereka menjawab pertanyaan tentang ulang tahun grupnya yang akan segera datang, awal karier bermusik mereka dan masih banyak lagi. Salah seorang pembawa acara kemudian memberikan pertanyaan yang cukup menarik.


"Jika kalian memiliki pesan untuk diberikan pada diri kalian saat lebih muda, pesan apa itu?" tanya pembawa acara tersebut.

Pembawa acara ini mungkin berharap bisa mendapat jawaban tulus dan menyentuh dari para member. Namun Jin langsung mengacaukannya dengan sangat lucu. Sebab dia menjawab dengan singkat namun cukup manis dan lucu, yakni memuji dirinya yang telah belajar bahasa Inggris dengan baik di masa lalu.

Jawaban PD Jin BTS

Koreaboo

"Kamu telah belajar bahasa Inggris dengan sangat baik!" jawab Jin singkat. Perkataannya ini pun langsung diikuti dengan tawa semua orang yang ada di ruangan itu.

Suga yang merasa setuju dengannya, langsung menanggapi perkataan Jin. "Tolong, tolong belajarlah bahasa Inggris," ujar Suga.

Sementara itu, BTS baru-baru ini telah menggelar tur konser di Amerika. BTS juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu terkenal asal Amerika, yakni Khalid.

You can share this post!

Related Posts
Loading...