Makin Eksis Di Luar Korea, Monsta X Resmi Bergabung Dengan Label Musik Camila Cabello
Musik

Monsta X sekarang diketahui telah dinaungi oleh 4 agensi sekaligus. Mulai dari agensi asli mereka di Korea, Starship Entertainment, agensi Mercury Tokyo di Jepang, Maverick dan Epic Records di Amerika.

WowKeren - Monsta X makin menunjukan eksistensinya di industri musik. Tak hanya di Korea saja, grup yang digawangi oleh Shownu cs ini juga makin berjaya di luar negeri seperti Amerika. Grup ini bahkan sempat menjadi bintang tamu di acara "Good Day New York" dan "Good Day LA".

Untuk mengatur jadwal dan berpromosi di negara lain, Monsta X dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan label Amerika, Epic Records. Dalam kesepakatannya, Epic Records bertugas untuk mengatur semua promosi dan jadwal berbahasa Inggris Monsta X di seluruh dunia dan di luar Korea.

“Kami sangat senang bergabung dengan Epic Family bersama beberapa artis yang paling kami kagumi. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan kita masih tidak percaya bahwa ini terjadi pada kami," ungkap perwakilan Starship Entertainment. "Kami tidak bisa cukup berterima kasih pada Monbebe (nama fans Monsta X) atas dukungan mereka yang tiada habisnya dan untuk membuat segala sesuatu menjadi mungkin."


Epic Records sendiri merupakan label Amerika yang berada di bawah naungan Sony Music Entertainment. Label ini diketahui juga menaungi beberapa artis ternama seperti Camila Cabello, Meghan Trainor, dan bahkan Fifth Harmony. Sylvia Rhone selaku CEO Epic Record juga mengungkapkan rasa bahagianya menyambut Monsta X.

“K-pop telah berdampak tak terhapuskan dalam pembicaraan global dan mempengaruhi budaya di mana-mana. Di bagian atas pembicaraan itu, kalian akan menemukan Monsta X," ungkap CEO Epic Records. "Mereka mengantarkan genre musik ke masa depan dengan gaya orisinal yang sesuai dengan pengalaman, hasrat, dan beragam pengaruh mereka. Kami merasa terhormat untuk menyambut Monsta X ke keluarga Epic Records."

Sebelumnya, Monsta X juga telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, Maverick. Maverick sendiri merupakan salah satu agensi besar yang terkenal di Amerika karena didirikan oleh penyanyi senior Hollywood, Madonna. Agensi ini juga telah melahirkan sejumlah bintang papan atas dunia seperti Britney Spears, Pitbull, Nicki Minaj dan masih banyak lagi.

Dengan begini, Monsta X sekarang diketahui telah dinaungi oleh 4 agensi sekaligus. Mulai dari agensi asli mereka di Korea, Starship Entertainment, agensi Mercury Tokyo di Jepang, Maverick dan Epic Records di Amerika.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait