Begini Kata Siwon Super Junior dan Lee Yoo Young Usai 'My Fellow Citizens' Tamat
News1
TV

Drama yang dibintangi Siwon dan Lee Yoo Young, 'My Fellow Citizens', telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (28/5) kemarin. Dan begini kata mereka setelah dramanya tamat.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "My Fellow Citizens" pada Selasa (28/5) malam kemarin. Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior dan Lee Yoo Young sebagai pemeran utamanya.

Setelah drama ini berakhir, para pemerannya pun memberikan kalimat penutup. Tak terkecuali Siwon dan Lee Yoo Young.


Dalam drama ini sendiri, Siwon dan Lee Yoo Young berperan sebagai sepasang suami istri yang berprofesi sebagai penipu dan detektif polisi. Dan selama syuting, mereka berhasil bekerja sama dengan baik dan membangun chemistry yang hangat.

Dalam kalimat penutupnya, Siwon yang berperan sebagai Yang Jung Gook menyampaikan rasa syukurnya. Sebab dia senang bisa bekerja sama dengan kru dan aktor yang baik selama sembilan minggu terakhir.

"Aku sangat senang dan bersyukur bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis, aktor dan staf yang hebat," ujar Siwon. "Aku bahkan menerima begitu banyak cinta dari banyak orang saat mengerjakan proyek ini."

Lee Yoo Young yang berperan sebagai Kim Mi Young juga menyampaikan rasa terima kasihnya. Dia juga berharap agar dramanya ini dapat dikenang untuk waktu yang lama.

"Terima kasih kepada pemirsa karena sudah mencintai proyek kami dan mendukung Mi Young," ujarnya. "Aku bertemu dengan karakter yang cerdas dan bersemangat bernama Mi Young dan syuting dengan bahagia setiap saat. Aku harap penonton akan mengingat drama 'My Fellow Citizens' untuk waktu yang lama."

You can share this post!

Related Posts
Loading...