Al Ghazali 'Budak Konten' Pamer Keahlian Masak Di Ultah El Rumi, Netter Malah Singgung Ahmad Dhani
Instagram/alghazali7
Selebriti

Tak hanya memiliki paras yang tampan, Al Ghazali ternyata juga bisa memasak. Momen tersebut terlihat di pesta ulang tahun El Rumi yang ke-20 pada Kamis (30/5).

WowKeren - Al Ghazali turut memeriahkan ulang tahun sang adik, El Rumi yang genap berusia 20 tahun pada Kamis (30/5). Dalam kesempatan tersebut, Al memamerkan keahlian masaknya.

Rupanya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sengaja memasak dan mengajak teman-temannya melihat karena sekalian membuat vlog untuk konten YouTube. Awalnya, Al terlihat memanggang daging di teras rumah.

"Ini yang katanya masakan lo ya. Bukan orang lain kan yang masak?" goda seorang teman. "Gimana, enak kan masakan gue? Ini buktinya gue masak nih," balas Al.

Dalam video selanjutnya, Al terlihat membuat nasi goreng serta telur dadar. "Ternyata Al ngajak kita ke sini itu karena dia mau buat vlog," kata teman yang lain. "Dasar budak konten," sahut lainnya.


"Ini nasi goreng. Ini teksturnya lembut telur dadar," ucap Al menjelaskan masakan yang dibuatnya. "Hidup untuk konten," bunyi Instagram Story milik teman Al tersebut.

Postingan yang dibagikan akun fans itu lantas mendapat beragam respon netizen. Ada yang terpesona dengan sosok Al yang dinilai sempurna sebagai laki-laki. "AL sempurna banget... Anak sholeha ama org tua, super ganteng, super mandiri, super baik hatii, super banget dlm sgala hal.. Alhamdulillah bgt bunda maya punya anak kayak gitu," puji netter.

Menariknya, ada pula netizen yang justru menyinggung tentang sang ayah, Dhani. "Napa ya kalo liat al el dul (khusunya al ma dul) kalo ma bunda Maia nyenengi good boy gitu dach tapi kalo lg ngomong bapaknyaaaa mereka koq bikin empet nyebelin banget ngeliatnya," kata netter. "Kasian si botakkk ditinggalin anak anaknya.... akibat terongnya di cabein valakorrrr jadinya nyungseepppppp," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait