Eks Al Ghazali Tampil Kelas di Paris Fashion Week usai Maia Estianty Beri Laura Moane Cincin
Instagram/alyssadaguise/maiaestiantyreal
Selebriti

Alyssa Daguise eks pacar Al Ghazali pancarkan aura berkelas dan mewah saat menghadiri Paris Fashion Week 2024. Alyssa tampil stunning usai Maia Estianty menghadiahi kekasih Al yang sekarang, Laura Moane sebuah cincin.

WowKeren - Model sekaligus aktris cantik Alyssa Daguise tampil mewah dan berkelas di Paris Fashion Week 2024. Penampilan kece Alyssa ini langsung jadi sorotan di tengah hubungan baru Al Ghazali dengan Laura Moane. Seperti yang diketahui, Alyssa dan Al dikenal pernah berpacaran cukup lama.

Kini, Al dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan model sekaligus aktris pula, yakni Laura Moane. Bahkan Laura baru saja dihadiahi sebuah cincin berlian oleh Maia Estianty. Alhasil, muncullah dugaan jika Al akan segera melamar Laura.

Alyssa sendiri tak memberikan reaksi atas hubungan baru Al dengan Laura. Ia malah sibuk mengupgrade prestasi dan pencapaiannya. Seperti ketika ia diundang di Paris Fashion Week oleh salah satu merek fashion ternama, Lacoste.

Perempuan blasteran Prancis Indonesia itu tampil elegan dengan balutan gaun mini berwarna hitam. Ia memadukan dress tersebut dengan coat hitam. Alyssa juga mengenakan sepatu heels berwarna senada.


Artis yang kerap menghadiri acara fashion bergengsi ini menenteng tas kecil berwarna merah. Gerak-gerik Alyssa selama berada di Paris Fashion Week terlihat mempesona. Tak heran, pasangan baru Al kerap dibandingkan dengan Alyssa.

Arriving at @lacoste FW24 show 🐊,” tulis Alyssa di foto yang diambil di Paris, Prancis saat pagelaran berlangsung.

Menariknya, kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani terciduk meninggalkan pujian di kolom komentar postingan Alyssa. “Cantik bgttttttttt, [sic!]” seru Tissa.

Diketahui, Tissa dan Alyssa memang mengenal akrab. Keduanya dulu kerap pergi berlibur bersama. Maia dan sang suami, Irwan Mussry diketahui kerap mengajak keduanya pergi berlibur di saat Alyssa masih berpacaran dengan Al.

Di sisi lain, Al dan Alyssa dulu sempat dikabarkan akan segera menikah. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi kabarnya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait