El Rumi Rayakan Ultah Shafeea Ahmad Bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani
Instagram/alghazali7
Selebriti

Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea Ahmad, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Melihat interaksi manis Al, El, dan Dul terhadap Shafeea, netizen pun merasa terharu.

WowKeren - Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea Ahmad, kini sudah menginjak usia remaja. Tepat pada Senin (26/2), Shafeea mendapat pesta kejutan dari keluarga. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram sang ibu.

Wajah Shafeea tampak bahagia kala mendapat pesta kejutan. Ia pun semakin bahagia lantaran keluarganya berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahunnya itu. Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Mulan tidak lupa mendoakan sang putri.

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat ulang tahun sayangku @shafeeamd_ Semoga Allah tetapkan Feea panjang usianya, sehat selalu, selalu dalam ketaatan kepada Allah, penuh dengan cinta dan kasihnya Allah, berlimpah kebaikan disetiap langkah Feea, makin pintar akan ilmu Allah dan dapat mengaplikasikan dalam kehidupan hingga membawa kesuksesan dan keselamatan di dunia dan akhirat.. [sic!]," ungkap Mulan. "BarakAllah fii umrik cintaku. Aamiin ya Allah ya Mujibassailiin. I love you karena Allah sayangku. Maafin bunda yang selalu cerewet sama kamu, tak lain dan tak bukan karena bunda amat sangat mencintai Feea.. 🤍🤍🌹🌹[sic!]."

Selain Mulan, ketiga anak Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, juga ikut merayakan ulang tahun Shafeea. Melalui unggahan Instagram masing-masing, mereka pun kompak memberikan ucapan selamat manis untuk adik sambungnya itu.


"Happy 13th birthday princess 🖤 Lama2 tingginya bisa lebih tinggi dari kakak2nya nih 😯[sic!]," tulis Al. "Happy Birthday our favourite Little Guuurll @shafeeamd_ 💖[sic!]," ungkap El. "HBD @shafeeamd_ adikku yang cantik dan baik. Love U. 🤍 [sic!]," ujar Dul tak mau kalah.

Mereka pun kompak mengunggah potret bersama Shafeea. Tampak pula kekasih Dul, Tissa Dul, yang ikut berfoto di salah satu bagian foto.

Shafeea Ahmad Rayakan Ultah Bareng Al El Dul

Instagram

Melihat interaksi manis Al, El, dan Dul terhadap Shafeea, netizen pun merasa terharu. Sosok Maia dipuji berhasil mendidik anak-anaknya untuk berbuat baik kepada adik sambungnya itu.

"Bunda maia keren ngajarin anak2 laki2nya harus selalu menyayangi adik tirinya..❤️ [sic!]," komentar akun @oozo***engkulu. "Best sih didikannya bunmay bisa sesaayang itu ama feea 🥹 best brothers ❤ [sic!]," timpal akun @jajana***eaku. "Seneng banget liat mereka bertiga sesayang itu sama adik-adiknya yang notabene beda ibu, semoga seterusnya saling menyayangi!💖🤗 [sic!]," tambah akun @agstn***wan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait