Jadi Istri Tajir Sering ke Luar Negeri, Nia Ramadhani Blak-Blakan Ngaku Menderita Nikahi Ardi Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani yang sudah 8 tahun menikah dengan Ardi Bakrie dan selalu terlihat mesra itu angkat bicara soal perasaannya yang pernah mengalami stres meski membina rumah tangga dengan anak konglomerat.

WowKeren - Nia Ramadhani selalu terlihat cantik maksimal. Setelah menikah dengan pengusaha tajir Ardi Bakrie, Nia makin terlihat berkelas dalam hal berpenampilan.

Terkait hal itu, ibu tiga anak ini sempat bergaya kece saat panas-panasan di Amerika. Nia agaknya sudah tak sabar lagi untuk kembali berlibur ke Negeri Paman Sam itu.

"3 more weeks and i’ll be here again!," kata Nia. Sejumlah fans sempat mengomentari foto kece Nia tersebut.

"Hot Mom," kata netter. "Seksi banget kak," tutur yang lainnya. "Mbaaak, ke LA udh ky ke bogor ya mbak," canda netter yang kagum karena Nia termasuk sering pergi ke Amerika.


Saat ini, Nia menikmati pernikahannya yang sudah berjalan 8 tahun dengan Ardi. Meski begitu, Nia sempat membocorkan kalau ia pernah merasa tak bahagia selama awal-awal menikah dengan Ardi.

Rupanya Nia menderita karena tak kunjung mendapat anak saat dua tahun menikah dengan Ardi. Meski kaya raya, Nia tetap stres lantaran sosok buah hati belum juga hadir dalam pernikahannya dan Ardi.

"Bahagia atau enggak, kita itu enggak bisa dilihat dengan uang. Ada hal yang engak bisa dibeli dengan uang, salah satunya anak," kata Nia pada Jessica Iskandar dan Boy William. "Dua tahun aku nikah, aku belum bisa punya anak, belum hamil juga."

Nia mengaku berusaha keras dan rajin ke dokter agar bisa cepat punya momongan. "Gue punya duit, tapi gue enggak bisa ngapa-ngapain. Gue cuma bisa ke dokter. Enggak bisa ngapa-ngapain lagi. Tapi kita tetap berusaha," kata Nia.

Selain itu, Nia menyadari kalau menikah bukan hal yang mudah. Saat tiga tahun pertama, ia merasakan betapa sulitnya beradaptasi.

"3 tahun pertama itu menderita-menderitanya. Karena aku harus menyesuaikan hidup aku sama orang lain. Yang tiba-tiba kalau kita tidur, ngelihat dia. Kita marah, kita enggak bisa pulang kemana-mana. Kita bete, pokoknya ada dia," kata Nia. "Aku bukan bidadari, dia juga bukan malaikat yang baik-baik saja. Ya jadi 3 tahun itu kita benar-benar penyesuaiannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait