Jooyeon Kembali Posting Video Bareng G-Dragon Setelah Digosipkan Pacaran, Cari Perhatian?
Selebriti

Hari ini, Jumat (31/5) dini hari, Jooyeon eks After School mengunggah sebuah postingan lewat akun Instagram yang membangkitkan gosip lama dirinya dengan G-Dragon.

WowKeren - Jooyeon dan G-Dragon Big Bang sempat digosipkan menjalin hubungan asmara pada akhir 2017. Hubungan mereka ketahuan usai video mantan personel girl grup After School itu bersama G-Dragon bocor di internet.

Baik agensi Jooyeon maupun G-Dragon sama-sama membantah keras gosip tersebut dan menyatakan kalau mereka berdua hanyalah rekan kerja. Namun pada 1 Januari 2018, Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan mereka berdua.

Hari ini, Jumat (31/5) dini hari, Jooyeon mengunggah sebuah postingan yang membangkitkan gosip lama lewat akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut memposting videonya bersama G-Dragon.


Tak jauh berbeda dari video yang beredar sebelumnya, dalam video ini Jooyeon dan G-Dragon juga terlihat sedang mencoba filter lucu. G-Dragon yang menatap ke arah kamera sempat berpaling ke Jooyeon sebelum kembali melihat ke kamera.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut langsung dihapus oleh Jooyeon. Pemilik nama lengkap Lee Jooyeon tersebut nampaknya tak sengaja mempostingnya. Meski begitu, video itu terlanjur disimpan dan diposting ulang oleh para netizen.

Menanggapi postingan Jooyeon ini, para penggemar Big Bang dibuat jengah. Tak sedikit yang beranggapan kalau pelantun "Bang!" itu sengaja memposting video bersama G-Dragon untuk mencari perhatian. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel