Priyanka Chopra dan Nick Jonas Beri Kado Mahal Ini untuk Putra Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Nick dan Priyanka mengunjungi Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada akhir pekan lalu. Meghan dikabarkan menjamu keduanya di kediamannya yang terletak di Frogmore Cottage.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui baru saja menyambut buah hati pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei lalu. Harry dan Meghan secara resmi memperkenalkan putra pertama mereka ke hadapan publik di aula St George di kastil Windsor, pada 8 Mei.

Menyusul berita bahagia ini, tentunya sejumlah anggota keluarga maupun rekan dekat sang Duke dan Duchess pun berbondong-bondong memberikan selamat dan mengunjungi si baby Sussex. Tak terkecuali pasangan Priyanka Chopra serta Nick Jonas.

Dilansir Elle pada Jumat (31/5), Nick dan Priyanka mengunjungi Meghan dan Archie ke Windsor pada akhir pekan lalu. Meghan menjamu keduanya di kediamannya yang terletak di Frogmore Cottage.

"Mereka mengatakan bayi Archie sangat menggemaskan, dan Meg sangat menyukai kehidupan barunya. Dia terlihat fantastis dan menjalani kehidupan sebagai ibu dengan bahagia," ungkap salah satu sumber.


Nick dan Priyanka tentunya tidak berkunjung dengan tangan kosong. Pasangan selebriti yang menikah pada akhir tahun 2018 tersebut rupanya membawakan hadiah spesial untuk si baby Sussex. Rupanya, keduanya memberi hadiah berupa sejumlah perhiasan serta bubble blower alias peniup gelembung dari Tiffany & Co. Dari laman resmi Tiffany & Co., diketahui bahwa peniup gelembung tersebut dibanderol dengan harga USD 250 (sekitar Rp3,6 juta).

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Beri Kado Mahal Ini untuk Putra Meghan Markle

Priyanka sendiri sempat memberikan kode bahwa ia tengah berada di Inggris melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya di Instagram Story, mantas Miss World tersebut membagikan foto roti khas Inggris dan British butter salted. Melengkapi unggahannya, aktris asal India ini menuliskan, "Menurut kalian aku berada di mana?"

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Beri Kado Mahal Ini untuk Putra Meghan Markle

Di sisi lain, Priyanka memang dikenal sebagai salah satu aktris yang menjalin persahabatan dengan Meghan Markle sejak keduanya masih meniti karier di Amerika. Priyanka juga diketahui menjadi salah satu tamu spesial yang diundang oleh Meghan di momen Royal Wedding pada Mei 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait