'Ditolak' Beby Tsabina, Endy Arfian Labuhkan Cintanya pada Safira Crespin
Instagram/endyarfian22
Selebriti

Endy Arfian sempat dekat dengan Beby Tsabina meski keduanya tak pernah menyatakan tengah berpacaran. Gosip yang beredar menyebut Endy tak mendapat restu dari orangtua Beby.

WowKeren - Aktor muda nan tampan Endy Arfian sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Beby Tsabina pada 2018 lalu. Keduanya sempat digosipkan tak bisa berpacaran karena terhalang restu dari orangtua Beby.

Namun, Endy tampaknya telah move on kepada artis FTV Safira Crespin yang namanya mencuat sejak kabar kepemilikan narkoba pada 2017 silam. Kabar kepemilikan narkoba tersebut rupanya hanya kesalahpahaman karena kemiripan namanya dengan seorang selebgram. Kemesraan Endy dan sang kekasih terlihat baru-baru ini, saat Safi hadir di pemutaran perdana film terbaru Endy, "Ghost Writer".

"Yeyy semoga sukses filmnya! Besok udah tayang Ghost writer tonton yaa," tulis Safi pada Senin (3/6). "Makasih supportnyaa! Love u (more)," balas Endy di kolom komentar.


Kemesraan Safi dan Endy pun menuai berbagai respon warganet. Beberapa warganet telihat tak suka dan menyebut Safi bucin (budak cinta). Sedangkan warganet yang mendukung tampak gemas dan memuji kemiripan wajah mereka.

"Devinisi Safira bucin," komentar akun @t***anursafitris. "Bucin jg ni org1!11!!!!!" tulis akun @w***rhmlt. "Uncchh duo bucinnn @safiracrespin @endyarfian22," sahut akun @s***hardila22.

"Ahhh gemas," balas akun @s***xx_. "Mirip banget wajahnyaaaa," komentar akun @k***nabeatrix. "Kok mirip sihh kalian," tulis akun @g***egirsang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru