Kesal ke Baim Wong Hingga Sering Bertengkar, Paula: Dia Kurang Siap Siaga
wowkeren/Fernando
Selebriti

Pertengkaran Baim Wong dan Paula Verhoeven justru terkadang karena hal-hal sepele yang tidak penting. Alih-alih ikut kesal, Baim justru merasa sang istri lucu.

WowKeren - Paula Verhoeven kini tengah hamil anak pertama. Istri Baim Wong itu merasa lebih sensitif. Bahkan saking sensitifnya, Paula kerap marah-marah ke Baim.

Alih-alih ikut kesal, Baim justru merasa sang istri lucu. Paula pun mengaku harus ekstra bersabar menghadapi Baim.


"Enggak lah, paling gitu-gitu doang biasa sih. Saya paling berantem kecil-kecil," ujar Baim saat ditemui Wowkeren di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/6). "Jadi lucu lah kadang-kadang enggak sengaja kita videoin, kita masukin. Sebenernya enggak penting tapi malah jadi menyenangkan."

"Kesabaran butuh ekstra sekali. Ngadepin Baim tuh... Gapapa, sabar aja," sahut Paula. "Kalau aku juga ekstra, memang kamu doang yg ekstra," timpal Baim tertawa. "Namanya juga penyesuaian kan, kita baru kenal. Belum setahun terus nikah terus sudah mau punya anak. Pasti kan penyesuaiannya lumayan ekstra juga," terang Paula.

Mendengar penuturan Paula, Baim meralat. Pertengkaran mereka justru terkadang karena hal-hal sepele yang terasa tidak penting.

"Tapi ekstranya dalam tanda kutip lucu ya, enggak serius gitu. Tiba-tiba diem sebentar terus ketawa lagi," ujar Baim. "Kemarin diem gara2 apa ya? Oh panci. Pancinya belum dibuka, beli panci lagi. Di mobil terus pulang. Diemin aja. Tapi tahu dia ngambek karena apa. Suatu hal yang simpel."

Paula merasa kesal ke Baim lantaran panci itu akan digunakan untuk kamar atas baru mereka. Paula ingin agar semua barangnya baru. Ia pun merasa terlalu sensitif saat hamil.

"Paling cuma lebih sensitif aja," kata Paula. "Kadang-kadang suami kurang peka."

"Baim tuh lucu kan ada kelapa, mau kelapa dong sayang. Hamil kan katanya kalo minum kelapa bisa anaknya lebih bersih putih. Eh tiba-tiba ada kelapa deket rumah. Sayang, berhenti dong, beli kelapa," cerita Paula mengulang kisahnya. "'Udah besok-besok aja', katanya gitu. Cuma Baim doang bisa bilang begitu. Entar aja beli di mal, mana ada kelapa bulet gitu? Tapi akhirnya kita dapet ya, makan malem ada kelapanya. Dia mah kurang siap siaga. Belajar dong sama yang udah bisa."

Memasuki usaia kehamilan delapan minggu, Paula memiliki banyak pengalaman lucu. Termasuk soal mengidam makan mie ayam langsung di gerobaknya. Senada dengan Paula, Baim juga merasakan ngidam. Ia merasakan pusing dan mual di awal kehamilan Paula. Kini, Baim tidak merasakannya, justru Paula yang mulai mengalami pusing dan mual.

You can share this post!

Related Posts
Loading...