Momen Lebaran Presiden Jokowi Bersama Keluarga di Jogja, Makan Sate Gembus Hingga Belanja Baju Batik
Twitter/jokowi
Nasional

Aksi putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang bertugas mengipasi sate menjadi sorotan. Selain itu, kedatangan keluarga Presiden Jokowi ke Pasar Beringharjo juga menghebohkan pengunjung.

WowKeren - Presiden RI Joko Widodo kembali membagikan vlog lebarannya bersama keluarga di Yogyakarta melalui Instagram. Sebelumnya, vlog Presiden Jokowi yang membagikan aksi menggemaskan sang cucu, Jan Ethes Srinarendra, saat berada di halaman Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta begitu mencuri perhatian.

Vlog Presiden Jokowi kali ini menampilkan keluarganya saat menikmati sate gembus di salah satu warung yang membiarkan pelanggannya membakar sate sendiri di meja masing-masing. Presiden Jokowi lantas membeberkan tugas, yakni dirinya merekam vlog, sang istri Ibu Iriana Jokowi menyantap sate, serta putra bungsunya Kaesang Pangarep yang harus mengipas sate.

Tampak pula dalam video orangtua Jan Ethes, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Selain itu, Presiden Jokowi juga sempat berbincang dengan seorang pria bernama Thomas yang diketahui sebagai pemilik warung sate gembus tempat mereka singgah.


"Malam di Yogyakarta, menikmati sate gembus bersama keluarga di Warung Klangenan. Di warung ini, Anda dapat memanggang sendiri sate pada tungku di atas meja," tulis Presiden Jokowi pada Sabtu (8/6). "Kami berbagi tugas: Saya merekam, Ibu Iriana menyantap sate, Kaesang yang mengipasi bara apinya."

Rombongan keluarga Presiden Jokowi juga sempat membikin heboh pengunjung Pasar Beringharjo Sabtu (8/6) pagi. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi tampak berbelanja baju batik untuk Jan Ethes. Sedangkan Ibu Iriana memilihkan baju batik untuk cucu perempuannya, Sedah Mirah Nasution, yang tak ikut berlebaran di Yogyakarta.

Kerumunan masyarakat yang juga berada di Pasar Beringharjo pun tak terhindarkan. Mereka tampak beramai-ramai meminta bersalaman dengan Presiden Jokowi sekaligus berfoto bersama. Seperti yang terlihat pada unggahan gambar akun Instagram @rzkydana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait