Mnet Diminta Depak Park Yuri dari 'Produce X 101' Usai Kedapatan Main Instagram
Instagram/produce_x_101
TV

Mnet mengatakan bahwa penggunaan media sosial saat berkompetisi di 'Produce X 101' bertentangan dengan peraturan. Namun Park Yuri lagi-lagi kedapatan main Instagram.

WowKeren - Park Yuri kembali menjadi sorotan netizen di tengah partisipasinya mengikuti "Produce X 101". Trainee yang mewakili agensi ESteem Entertainment, anak perusahaan SM Entertainment di bidang model itu kedapatan main Instagram selama masa kompetisi.

Sebelumnya, Park Yuri ketahuan aktif di instagram dengan berhenti mengikuti akun sejumlah orang. Ia mengikuti lebih dari 500 orang dan kini hanya tersisa 5 akun. Mnet mengatakan bahwa penggunaan media sosial saat berkompetisi di "Produce X 101" bertentangan dengan peraturan.

Kali ini, Park Yuri kedapatan membuat postingan di Instagram. Ia mengunggah foto dari "Produce X 101" dan mengeluh. "Hari ini, aku kacau. Aku benar-benar menderita," tulisnya.

Park Yuri Dikritik Langgar Aturan \'Produce X 101\' Usai Kedapatan Main Instagram

Source: Pannchoa

Park Yuri memang langsung menghapusnya tak lama setelah diposting. Namun postingan terlanjur beredar di komunitas online dan mendapat respon buruk dari netizen. Banyak yang menghujatnya habis-habisan dan meminta Mnet mendepaknya. Berikut komentar netizen:

"Ini pertama kalinya bagiku melihat anak seperti dia di 'Produce 101'. Kembali saja ke dunia modelling."


"Alih-alih kesalahan, itu sudah jelas kalau ia sengaja mempostingnya."

"Dia tidak pernah bagus dan tidak memiliki bakat, tapi dia masuk ke kelas D. Dia bahkan tidak pernah terkena editing jahat, tapi semua orang sibuk melindunginya. Kembali saja ke dunia modelling, atau kau bisa kuliah saja."

"Ini bahkan belum episode eliminasi, bukankah dia harus tetap diam? Kami bahkan belum melihat apa yang terjadi pada episode tersebut. Jelas bahwa dia memposting ini karena ingin mendapatkan simpati tapi dia malah merasa terancam. Apakah dia tidak memikirkan trainee yang gagal seperti dia, tapi tidak bisa membicarakannya? Mereka tidak akan menerima perlindungan sebanyak yang dia terima sekarang."

"Dia benar-benar berani memposting itu padahal jelas melanggar peraturan. Mnet seharusnya mendepaknya. Itu tidak seperti dia tidak sengaja mempostingnya."

"Dia sangat bermasalah, kenapa Mnet belum mendepaknya?"

Sementara itu, "Produce X 101" baru saja menayangkan episode terbaru pada Jumat (7/6). Perubahan drastis peringkat 11 besar trainee sukses membuat netizen syok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel