Irish Bella Cantik Saat Lebaran Kembali Dituding Hamil Duluan Gara-Gara Perut Sudah Besar
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Penampilan Irish Bella saat menyambut Hari Raya Idul Fitri menjadi sorotan warganet. Mereka menilai perut istri Ammar Zoni tersebut terlihat besar meski hamil muda.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini sebagai pasangan suami istri. Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 tersebut juga sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang pertama.

Seperti diketahui, Irish sudah mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu melalui vlog di YouTube. Saat merayakan Hari Lebaran, Irish pun mengunggah fotonya bersama Ammar dan sang adik ipar, Aditya Zoni, di Instagram pada Minggu (9/6).


Dalam foto tersebut, Aditya tampak berlutut sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara Ammar berpose bak seorang kakak yang hendak memarahi adiknya. Irish sendiri terlihat cantik memakai baju muslimah yang dipadukan dengan brokat berwarna oranye.

Akan tetapi, para netter menyoroti penampilan Irish di foto tersebut terutama bagian perutnya yang tampak besar. Tak ayal, warganet kembali mengaitkan isu Irish hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Ammar. Namun ada juga yang membela dan menyebut perut Irish terlihat besar karena efek model bajunya.

"Baru beberapa minggu itu perut gede bgd ya, kaya udah 7 bulan gt," sindir akun @yesi****oppy. "Baru nikah ko hamilnya udah besar gtu yaaahh... udh serba keliattan kaya hamil 6bln hahaha.... Sblm nya pke DP dlu mungkin yaaah," tambah akun @arjuna*******om2970. "Ini mah kelihatan dah hamil 6 jln 7," sahut akun @may***117.

"Nutrijel terhormaddd yang ga bisa bedain efek baju sama buncit tolong deh ahhh.. kurang experimen kali ya pake berbagai model baju.." bela akun @sya****da_. "Itu baju muslimah yg dimodif... Liat lg acara apa itu moment lebaran. Orang gk hamil jg keliatan mengembang klo pake baju model begitu," sambung akun @_lili*****wers_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...