Denny Darko Ramal Al Ghazali Naksir Jessica Mila, Alyssa Daguise Sendu Kangen Mantan?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Alyssa Daguise sempat mengunggah foto cantik namun sendu ketika berada di Jakarta hingga netter sempat kepo soal perasaannya ketika tahun ini liburan tanpa ditemani sosok Al Ghazali.

WowKeren - Al Ghazali gencar dikabarkan sedang dekat dengan Jessica Mila. Meski cuma berteman, Al tak menyangkal kalau ia menganggap Mila sebagai wanita idaman.

"Dia itu sosok yang dewasa, mandiri, baik dan enak diajak ngobrol. Yah nyambung saja masalah sifat," puji Al beberapa waktu lalu. "Aduh panas haha."

Rupanya paranormal Denny Darko sempat pula menerawang soal rumor Al dan Mila. Menurut Denny, tak dipungkiri kalau Al memang tertarik meski Mila cuma menganggap teman.

"Sekarang saya akan membuka kartu pertama, adalah kartu the eigh of wands. Ini sebenernya adalah satu awal yang baik," kata Denny. "Saya melihatnya dari sisi Al. Karena tampaknya yang naksir Al."

"Kalau Jessica kayaknya belum ada apa-apa ya," seru Denny. "Karena saya lihat dari Twitternya, dari beberapa kali unggahan kebanyakan yang berharap Al Ghazali, dan it's okay karena cowok memang seperti itu."


Denny menilai Mila sebenarnya tak menolak Al mentah-mentah. Menurut Denny, Al masih punya peluang untuk pacaran dengan Mila.

"Dia (Jessica Mila) pengen liat dulu keadaan. Dia nggak mau langsung mencoba, tapi tidak menutup diri kok," seru Denny. "Saya melihat dia (Jessica Mila) ini mencoba untuk tidak salah dalam jatuh cinta."

Disaat Al ternyata sedang diisukan PDKT pada Mila, mantan kekasihnya, Alyssa Daguise, justru sedang jadi sorotan. Setelah dikabarkan putus, Alyssa tampak menikmati kesendiriannya saat berada libur Lebaran di Jakarta.

Netter lantas meledek Alyssa yang terlihat cantik namun pamer tatapan sendu. Mungkinkah Alyssa kangen momen kebersamaan dengan Al?

"Lebaraan tanpa AL DONG," kata netter. "Udah ga sm al ato gmana sih? Maafkan kepo nan julid," tanya netter. "Balik Jakarta kangen kak Al?" tanya yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait