Barbie Kumalasari Beri Respon Mengejutkan Usai Akun IG Hilang Diduga Gara-Gara Nikita Mirzani
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Beberapa waktu lalu, akun Instagram Barbie Kumalasari tiba-tiba menghilang. Hal ini dikaitkan dengan sayembara Nikita Mirzani yang meminta dua akun 'sampah' agar dihilangkan.

WowKeren - Barbie Kumalasari dikabarkan pernah berseteru dengan Nikita Mirzani. Hal tersebut sampai membuat akun Instagram milik Barbie mendadak hilang beberapa waktu lalu dan tak bisa diakses lagi. Hilangnya akun Instagram Barbie pun dikaitkan dengan sosok Nikita.

Pasalnya, Nikita sempat membuat sayembara berhadiah uang untuk menghilangkan dua akun "sampah" yang mengganggunya. Meski tak menyebutkan nama secara gamblang, Nikita mengisyaratkan Barbie dan Tessa Mariska sebagai pemilik akun "sampah" tersebut.


"Barang siapa yang bisa memusnahkan dua akun sekaligus, yang satu akunnya nenek peot, yang satu akunnya si KW itu, akan mendapatkan uang Rp10 juta cash dan kalau yang cewek, boleh milih bebas (sepatu) Luboutin apapun yang ada di wardrobe Niki sepasang," ujar Nikita dalam sayembaranya. "Kalau yang cowok, nyai kasih Rp15 juta ya. Musnahkan dua akun itu yang isinya sampah doang."

Kali ini, Barbie memberikan tanggapan mengenai akun Instagram-nya yang hilang dan sayembara Nikita. Barbie menceritakan hal yang ia lakukan sebelum akun Instagram miliknya menghilang. Istri Galih Ginanjar tersebut mengaku sempat meminta followers-nya untuk melaporkan sejumlah akun haters.

"Aku sih enggak tahu juga, sebelumnya akun Instagram-ku hilang itu aku kan emang meminta untuk bantuin nih untuk nge-report-in ada aku haters," ungkap Barbie saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/6). "Namanya Miss C, Miss J gitu-gitu kan. Terus aku kasih hadiah ke fans-fans aku yang udah bantu aku report."

Namun, Barbie tak menyangka bahwa akun haters-nya yang hilang hampir bersamaan dengan kemunculan sayembara Nikita. Alih-alih menyalahkan Nikita, artis yang hobi mengoleksi berlian tersebut tak ingin berpikiran buruk, serta percaya masyarakat sudah bisa menilai sendiri pelakunya.

"Tiba-tiba satu hari kemudian (akun) Miss C-nya hilang, tiba-tiba ada yang bikin sayembara juga gitu. Tapi aku enggak tahu karena dia enggak nyebut nama," jelas Barbie. "Tapi aku masih positive thinking aja, tapi masyarakat udah bisa menilai lah buat siapa dan bagaimana. Itu mah penilaian orang aja."

Kendati begitu, Barbie masih menunggu klarifikasi dari tersangka yang menghilangkan akun Instagram-nya. "Oh, opinion masyarakat sih banyak ke situ (Nikita) ya, bahkan di media online diperjelas buat siapa sama siapa. Ya kita lihatlah klarifikasinya, kita tunggu aja lah," tutup Barbie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...