Twice Rilis 'HAPPY HAPPY' Dan 'Breakthrough', Langsung Trending Dan Sukses Puncaki Chart
Musik

Hanya beberapa jam setelah 'HAPPY HAPPY' dan 'Breakthrough' dirilis secara online, Twice berhasil menjadi topik pembicaraan hangat hingga trending worldwide di Twitter.

WowKeren - Twice kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu baru. Bukan Korea, Twice menyajikan dua konsep yang berbeda dengan lagu Jepang baru. Lagu tersebut bertajuk "HAPPY HAPPY" dan "Breakthrough" yang memiliki konsep berbeda satu sama lain.

Pada hari Selasa (11/6) JYP Entertainment akhirnya merilis MV penuh untuk kedua lagu tersebut melalui channel YouTube Jepang milik Twice. Dalam dua MV tersebut, Twice mampu membawakan dua konsep yang berbeda dengan sangat baik.


Sama seperti judulnya, "HAPPY HAPPY" memiliki konsep ceria dan menyenangkan. Terlihat konsep MV yang berwarna-warni makin membuat para anggota Twice terlihat cantik dan imut. Dahyun cs terlihat bahagia bermain-main di taman dengan membawa payung aneka warna.

Berbeda dengan "Breakthrough", kesembilan anggota Twice terlihat menunjukkan sisi yang lebih dewasa. Mereka berhasil menampilkan gaya girl crush dengan balutan kostum seksi dan koreografi keren di bawah lampu berwarna. Twice berhasil menampilkan fleksibilitas mereka sebagai idol dengan membawakan gaya musik yang berbeda.

Tak heran jika hanya beberapa jam setelah lagu ini dirilis secara online, Twice berhasil menjadi topik pembicaraan hangat hingga trending worldwide di Twitter. Tak hanya itu, diketahui juga bahwa dua lagu baru Twice ini juga berhasil memuncaki chart musik Line Jepang.

Twice Rilis \'HAPPY HAPPY\' Dan \'Breakthrough\', Langsung Trending Dan Sukses Puncaki Chart

Allkpop

"HAPPY HAPPY" berhasil menduduki posisi pertama dalam kategori top 100 di chart musik Line Jepang. Menyusul setelahnya lagu Twice yang lain, "Breakthrough" yang anteng berada di posisi kedua.

Menurut keterangan agensi, "HAPPY HAPPY" akan resmi dirilis offline sebagai single tanpa album ke-4 Twice pada 17 Juli. Sementara "Breakthrough" akan dirilis satu minggu kemudian pada 24 Juli dan akan menjadi single tanpa album Jepang ke-5 mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...