B.I IKON Dituding Pakai Narkoba, Nasib di 'Laws of the Jungle' Jadi Sorotan
Naver
TV
Kasus Narkoba BI iKON

B.I diketahui ikut ambil bagian dalam petualangan 'Laws of the Jungle' di hutan liar Thailand. Petualangan terbaru program SBS ini akan mulai ditayangkan pada Sabtu (15/6).

WowKeren - Dispatch kembali membuat geger publik Korea pada Rabu (12/6) atas laporan soal B.I yang menuding membeli dan menggunakan narkoba pada 2016 silam. Media itu bahkan sampai membeberkan bukti chat di mana member iKON itu tengah membeli barang haram tersebut.

Begitu laporan ini menyebar, nasib B.I. di episode terbaru "Laws of the Jungle" pun langsung menjadi sorotan. Seperti diketahui bersama, idol kelahiran tahun 1996 itu ikut ambil bagian dalam petualangan Kim Byung Man cs di hutan liar Thailand.


Menyadari hal itu, perwakilan "Law of the Jungle" pun langsung buka suara. Namun pihaknya mengungkap baru akan membuat pernyataan resmi terkait sikap mereka pada nasib B.I. segera setelah YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi.

"Laws of the Jungle" sendiri sebenarnya bakal mulai menghadirkan petualangan B.I. cs pada penayangan Sabtu (15/6). Petualangan ini juga akan menampilkan Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un, Yeri Red Velvet dan Song Won Suk.

Di sisi lain, "Laws of the Jungle" pun diketahui cukup mengistimewakan petualangan di Thailand kali ini. Pasalnya mereka sebelumnya sampai menggelar jumpa pers hingga merilis poster khusus dari para bintang tamu.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" petualangan di Thailand terbagi menjadi dua kloter. Kloter pertama yang sudah selesai ditayangkan menghadirkan Park Ho San, Park Jung Chul, Hyun Woo, Uhm Hyun Kyung, Park Woojin AB6IX, Kang Mina Gu9udan dan Jung Chan Sung sebagai bintang tamu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...