Bunga Zainal Mesra Bareng Suami India Yang Jarang Terekspos Malah Dikira Bapaknya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal yang sempat begitu menjaga privasi keluarga tak lagi enggan menunjukkan kemesraan bersama suami dan anak-anaknya. Seperti yang terlihat pada foto Instagram.

WowKeren - Bunga Zainal tak lagi enggan menunjukkan kemesraan bersama suami dan anak-anaknya. Seperti diketahui, Bunga sebelumnya sangat menjaga privasi keluarganya sejak menikah dengan sang suami yang seorang produser berketurunan India.

Aktris yang laris membintangi judul sinetron pada zamannya itu belum lama ini membagikan potret manis bersama suaminya. Dalam foto tersebut, mereka tampak serasi dan kompak mengenakan kacamata hitam.

Suami Bunga memiliki penampilan yang rapi dengan rambut klimis berwarna putih. Jenggot dan kumis tipisnya juga menambah pesona pria bernama Sukhdev Singh itu. "Honeymoon rasa holiday," tulis Bunga melengkapi foto.


Potret yang agaknya diabadikan saat liburan itu rupanya menarik perhatian warganet. Sebagian besar menyoroti sosok suami Bunga yang memang jarang terekspos. Bahkan ada yang mengira jika suami Bunga adalah ayahnya.

"Ni suami apa bapaknya sih," kata netter. "Beda brapa tahun mba?" tanya yang lain. "Maaf mbk saya fikir kakekny langgeng mbk bunga," tambah lainnya. "Seperti apapun pasangan kita di dunia,,, kelak saat dia di akhirat,, dialah yg paling ganteng/cantik...mashaAllah,,, love," sahut yang lain. "Gakpapalah, yang penting bukan suami orang dan baik hatinya," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru