Yeo Jin Goo Pamer Syuting 'Hotel Del Luna', Netizen Tebak Jungkook BTS Cemburu
TV

'Hotel Del Luna' juga dibintangi oleh IU. Drama bergenre fantasi horor romantis ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang menggantikan slot 'Arthdal Chronicles' di slot Sabtu-Minggu malam tvN.

WowKeren - Yeo Jin Goo kini masih disibukkan dengan proses syuting "Hotel Del Luna". Aktor kelahiran tahun 1997 itu memerankan karakter Goo Chan Sung yang entah karena takdir pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna.

Baru-baru ini, Yeo Jin Goo pun mengunggah fotonya tengah sibuk syuting "Hotel Del Luna". Bintang drama "My Absolute Boyfriend" tampak sedang berada di ruangan miliknya yang dipenuhi tumpukan dokumen.


Postingan Yeo Jin Goo ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen internasional. Kocaknya banyak yang menebak Jungkook Bangtan Boys (BTS) bakal cemburu pada Yeo Jin Goo karena bisa syuting bersama IU. Seperti diketahui bersama, Jungkook adalah fans setia IU.

Di sisi lain, Jungkook dan Yeo Jin Goo pun diketahui merupakan sahabat karena sama-sama kelahiran 1997. Simak deretan komentar netter itu berikut ini.

"JK pasti akan cemburu!"

"Jungkook pasti sangat berkeinginan mengunjungi lokasi syuting IU. Omong-omong, aku saat ini nonton 'My Absolute Boyfriend'."

"Aku benar-benar penasaran melihat reaksi JK saat nonton drama ini. Dia pasti akan cemburu berat karena mereka sama-sama kelahiran 1997 dan Yeo Jin Goo berkesempatan adu akting dengan IU."

"Hotel del Luna" sendiri merupakan drama fantasi horor romantis tentang pengusaha hotel elit, Goo Chan Sung yang entah karena takdir pada akhirnya menjadi manajer Hotel Del Luna., di mana pemiliknya adalah Jang Man Wol yang cantik tapi serakah.

Jang Man Wol telah terperangkap di hotel itu selama satu milenium dan hanya bisa lolos dari tempat itu begitu dia menemukan seseorang yang melakukan kejahatan lebih buruk dari dirinya.

Sementara itu, "Hotel del Luna" dipersiapkan sebagai pengganti "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam yang saat ini baru ditayangkan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...