Shin Hye Sun Emosional di 'Angel's Last Mission: Love', Tuai Pengakuan Dewi Akting
Instagram KBS
TV

Rating episode terbaru 'Angel's Last Mission: Love' masih menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam dengan raihan 7 persen dan 7,8 persen. Drama ini tayang di KBS dan juga dibintangi oleh L Infinite.

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (13/6). Di episode terbaru drama MBC ini, Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) tampak berakting emosional saat menari balet hingga dia seolah benar-benar melihat Dan (L) di depannya.

Episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya, banyak yang memberikan pengakuan pada Shin Hye Sun sebagai dewi akting saking bagusnya ia dalam berakting.


Simak sederet komentar positif netter pada akting emosional Shin Hye Sun di "Angel's Last Mission: Love" berikut ini:

"Aku mengakui kalau Shin Hye Sun adalah dewi akting."

"Ekspresi emosional Shin Hye Sun saat melakukan balet benar-benar luar biasa. Seperti sudah diduga dari dewi akting Shin Hye Sun, aku banyak menangis saat menonton itu."

"Wow, hari ini sangat menyenangkan. Akting Shin Hye Sun sebagai Giselle dan akting emosional Kim Myung Soo (nama asli L) benar-benar gila."

"Semua aktor sangat pandai berakting sehingga pendalamannya sangat bagus. Konten tersembunyi membuatku merinding. Adegan balet aktris Hye Sun dan menangis aktor Kim Myung Soo. Mereka dipenuhi dengan emosi yang membuatku menangis, aku menantikan episode Minggu depan."

Sementara itu, rating episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" masih menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam dengan raihan 7 persen dan 7,8 persen. Rating drama ini mengalahkan "One Spring Night" hingga "My Absolute Boyfriend". Drama ini juga mengalahkan drama TV kabel seperti "Search: WWW" dan "Save Me" season 2.

You can share this post!

Related Posts
Loading...