Cha Eunwoo Super Ganteng dan Dikelilingi Wanita di Foto Adegan 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
TV

Pada hari ini, Senin (17/6), MBC merilis beberapa foto adegan Cha Eunwoo di drama barunya yang berjudul 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Drama ini sendiri akan tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - MBC saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi untuk drama baru mereka yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dan aktris cantik Shin Se Kyung.

Drama bergenre sejarah ini akan mengambil latar Dinasti Joseon. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Dia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

Di sisi lain, Shin Se Kyung berperan sebagai sejarawan wanita yang bernama Goo Hae Ryung. Dia memiliki impian agar semua warga memiliki kedudukan yang setara tanpa dibedakan oleh kelas-kelas sosial.


Pada hari ini, Senin (17/6), MBC merilis beberapa foto adegan baru dari karakter Cha Eunwoo. Dalam beberapa foto adegan yang dirilis, Cha Eunwoo terlihat sangat berwibawa dengan perannya sebagai pangeran.

Cha Eunwoo di Foto Adegan Drama Baru

Soompi

Di satu foto, Cha Eunwoo terlihat melamun seolah sedang memikirkan banyak hal. Di foto yang lain, dia tampak sedang bersama dengan dua wanita yang menunjukkan ekspresi khawatir. Sedangkan di foto-foto yang lain, Cha Eunwoo terlihat sedang serius menulis novel. Dia juga terlihat penuh dengan inspirasi saat memegang kuas.

Bersama dengan perilisan foto-foto adegan tersebut, produser drama ini juga mengumumkan jadwal tayangnya. Episode perdana drama ini akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang pukul 20.55 waktu setempat. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel