Stray Kids Naik Bus Misterius Ke Dunia Baru Di Teaser MV Comeback 'Side Effects'
Musik

Pada hari Minggu (16/6), JYP Entertainment akhirnya merilis teaser MV untuk 'Side Effects' melalui channel YouTube resmi milik agensi. Dalam teaser tersebut, nuansa mencekam begitu kental terasa karena alunan musik yang mengiringinya.

WowKeren - Stray Kids sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album baru. Beberapa waktu lalu muncul laporan yang menyatakan bahwa salah satu grup besutan JYP Entertainment ini akan melakukan comeback. Hal itu tak lama kemudian langsung dikonfirmasi oleh perwakilan agensi.

Stray Kids dikonfirmasi akan melakukan comeback dengan merilis album baru bertajuk "Cle 2: Yellow Wood". Album ini dijadwalkan akan rilis pada 19 Juni mendatang dan memiliki lagu utama yang bertajuk "Side Effects".


Pada hari Minggu (16/6), JYP Entertainment akhirnya merilis teaser MV untuk "Side Effects" melalui channel YouTube resmi milik agensi. Dalam teaser tersebut, nuansa mencekam begitu kental terasa karena alunan musik yang mengiringinya.

Video tersebut dibuka dengan adegan di mana para anggota Stray Kids naik lift menuju tingkat misterius yang disebut "YW". Felix cs ini kemudian keluar ke pemandangan indah dengan nuansa warna kuning keemasan.

Tak lama kemudian terlihat sebuah bus misterius berhenti. Para anggota Stray Kids ini kemudian naik bus dan memberi tiket tujuan mereka yang dituliskan sebagai "Dunia Baru". Nuansa makin mencekam ketika tanda aneh di tangan pengemudi terlihat dan para anggota Stray Kid menghilang.

Ini merupakan comeback Stay Kids yang pertama dalam 3 bulan usai terakhir kali merilis album bertajuk "Cle 1: Miroh" pada bulan Maret lalu. Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama bertajuk "Miroh" yang sukses membuat grup ini membawa pulang banyak piala kemenangan.

Selain itu, Stray Kids juga berhasil menyelesaikan tur konser pertama mereka yang bertajuk "Unveil Tour: I Am". Dalam tur konser tersebut, Bang Chan cs mengunjungi berbagai negara seperti Thailand, Amerika, Filipina dan bahkan Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...