Netter Soroti Ranking Lagu Lee Hi dan Jeon Somi di Chart, Kredibilitas Melon Dipertanyakan
Musik

Kontroversi narkoba B.I membuat publik antipati kepada YG Entertainment. Para netter di situs Pann mempertanyakan kenapa lagu artis YG meraih ranking tinggi di chart Melon.

WowKeren - YG Entertainment saat ini tengah dililit kontroversi. Belum reda tudingan pendiri agensi tersebut, Yang Hyun Suk, terlibat praktik prostitusi, publik dihebohkan dengan kontroversi narkoba yang melibatkan B.I.

B.I diduga membeli narkoba berjenis ganja lewat perantara "A" pada 2016. "A" (yang identitasnya terungkap sebagai Han Seo Hee) kemudian melaporkan kasus tersebut pada Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil setelah 3 tahun terkubur.


Kontroversi narkoba B.I ini membuat publik semakin antipati kepada YG Entertainment. Sebagian dari mereka bahkan berniat memboikot karya-karya para idol dan penyanyi dari agensi tersebut.

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti raihan lagu "No One" milik Lee Hi feat. B.I serta "Birthday" milik Jeon Somi. Kedua lagu tersebut sama-sama meraih hasil memuaskan dengan menempati posisi 10 besar di chart Melon.

Netter Soroti Ranking Lagu Lee Hi dan Jeon Somi di Chart, Kredibilitas Melon Dipertanyakan

Pann

"Kalian semua bilang mau memboikot YG jadi aku kira nggak seorang pun yang mendengarkan artis mereka. Tolong, semuanya, kalau ada orang yang mengonsumsi (karya artis) YG di sekitar kalian, pukul kepalanya," tulis netter yang mempublikasikan postingan. Hal ini tak luput dari komentar para netter.

"Memang nggak, tapi sudah lama sejak orang terakhir kali mempercayai ranking Melon," komentar netter. "Aku menghapus semua lagu YG di playlist-ku," kata netter lainnya. "Siapa sih yang masih percaya pada Melon?" ujar yang lain.

"Nggak ada yang memboikot YG selain Pann haha. Aku membuka semua situs komunitas online dan nggak ada yang bicara soal memboikot YG," kata netter. "Orang-orang bukan cuma memboikot YG, ini soal nggak mempercayai Melon haha. Banyak orang yang memutar lagu YG di jalanan," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...