Fans Ungkap Alasan Sebenarnya dari Tangisan Kim Wooseok di Episode Terbaru 'Produce X 101'
Twitter
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (14/6) lalu, Kim Wooseok menangis setelah penampilan panggungnya. Namun, baru-baru ini penggemar yang hadir menyatakan jika Mnet telah mengedit alasan sebenarnya dari tangisan Kim Wooseok.

WowKeren - Pada Jumat (14/6) lalu, Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101". Episode ini menyuguhkan penampilan panggung para peserta saat melakukan evaluasi posisi.

Salah satu tim yang tampil di episode ini adalah tim Kim Wooseok. Mereka menampilkan lagu "To My Youth" milik Bolbbalgan4. Penampilan panggung tim ini sangatlah apik, sehingga berhasil memukau penonton maupun para pelatih.


Namun setelah penampilan berakhir, Kim Wooseok terlihat menangis sedih. Tangisan Kim Wooseok ini pun membuat suasana menjadi emosional. Karenanya, para peserta yang lain bahkan penonton juga ikut menangis.

Dalam siaran "Produce X 101", alasan Kim Wooseok menangis adalah karena dia tidak bisa mengendalikan emosinya setelah menyanyikan lagu yang memiliki lirik menyedihkan. Namun, menurut penggemar yang hadir menyaksikan pertunjukan secara langsung, komentar Kim Wooseok tentang lagu itu memang telah diedit.

Seorang penggemar menulis dalam suatu postingan online. Dia mengungkapkan jika Kim Wooseok menangis karena merasa berhubungan dengan lagu tersebut, bukan hanya karena liriknya yang menyedihkan.

Menurut penggemar tersebut, tangisan Kim Wooseok disebabkan karena dia teringat akan waktu sulit yang pernah dialaminya di masa lalu. Seperti yang diketahui, Kim Wooseok sebelumnya sudah pernah debut bersama dengan UP10TION. Namun grupnya tersebut tidak begitu populer hingga ia memutuskan untuk mengikuti ajang ini.

PPostingan Penggemar

KStarLive

"Setelah pertunjukan, Kim Wooseok berkata, 'Aku mencoba menyanyikan lagu itu ketika aku sedang memikirkan waktu tersulit yang pernah ku miliki. Aku pikir aku tidak akan bisa bersinar (di atas panggung) lagi'," tulis penggemar tersebut. "Saat dia berkata begitu, dia menangis. Dia menangis bukan karena lagu yang menyedihkan. Ahn Junyeong (PD 'Produce X 101'), tolong siarkan episode itu lagi."

Sementara itu, Kim Wooseok berhasil menempati peringkat pertama di pengumuman terbaru yang tayang pada Jumat (7/6) lalu. Di episode ketujuh yang tayang pada Jumat (14/6) kemarin, peringkat peserta tidak diungkap, karena akan dilakukan eliminasi kedua.

You can share this post!

Related Posts
Loading...