Inul Daratista Banjir Komentar Kocak Gara-gara Pakai Kacamata Kayak Spion Motor
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista diketahui memiliki koleksi barang mewah mulai dari tas, sepatu hingga kacamata. Bentuk kacamata Inul pun beragam dan unik, seperti yang terlihat dalam Instagram.

WowKeren - Inul Daratista dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang anti barang KW dan selalu mengikutu tren fashion. Ia pun diketahui memiliki koleksi barang mewah mulai dari tas, sepatu hingga kacamata.

Bentuk kacamata Inul pun beragam dan unik, namun kebanyakan memang berbentuk lebar dan besar. Seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Inul tampak menghadiri sebuah acara di studio Indosiar. "D’STAR @indosiar Malam ini 19.00wib," tulisnya melengkapi foto.

Bagian yang paling mencolok dari penampilan pemilik goyang ngebor itu adalah kacamata hitam besarnya. Saking besarnya, kacamata tersebut menutupi sebagian wajah Inul.


Potret tersebut tentu saja mengundang warganet untuk bereaksi. Meski banyak yang memuji kecantikan wanita asal Pasuruan, Jawa Timur itu, ada pula yang melontarkan komentar lucu tentang kacamata Inul yang dinilai mirip spion motor.

"Kerren kca matax kyac spion motor kurang bsar dkit @inul.d," kata @tina***. "Itu bukan kacamata tp kacawajah wkwk," kata @putr***. "Kirain kacamata nya sekali pakai mbak,eh dipakai lg di sini hehe," sahut @anja***.

"Keren kaca matanya sayang @inul.d," tambah @rency***. "Khecemate nya wowwww," sahut @evel***. "Mau pake apa aja tetep cantik, sehat terus mbak," timpal @anar***. "Itu kaya kacamata buat ke tempat yg terpapar radiasi nuklir," kata @seju***.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait