Postingan Beby Tsabina Ngaku Suka Super Junior Dikomen Siwon, Netter Sinis Sebut Fans Abal-abal
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Beby Tsabina mengaku sudah lama mengidolakan Super Junior. Ia pun mengungkapkan rasa senangnya bisa hadir ke konser SuJu beberapa waktu lalu.

WowKeren - Super Junior alias SuJu telah menggelar konser di Indonesia pada Sabtu (15/6) lalu di ICE BSD, Tangerang, Banten. Konser bertajuk "Super Show 7" tersebut pun ramai didatangi oleh para ELF (sebutan untuk fans SuJu), salah satunya aktris Beby Tsabina.

Melalui Instagram pribadinya, Beby menuliskan rasa senangnya bisa bertemu dengan idolanya. Ia bahkan mengaku jika SuJu adalah boy grup pertama yang membuatnya jatuh cinta kepada K-Pop.


"Seneng banget semalem bisa nonton idol crush pertama bgt suka kpop 'SUPER JUNIOR' dari dulu udah pengen banget baru terkabul sekarang, puas banget!" tulis Beby. "Huu syeneng ketemu ahjussi/oppa2? ganteng dan bisa sedeket itu, gaabakal lupa momen ini!"

Siapa sangka, jika postingan Beby tersebut direspon oleh salah satu personel SuJu, Choi Siwon. "Did you enjoy our concert? Thank you so much! (Apakah kamu menikmati konser kami? Terima kasih banyak!)," balas Siwon dalam kolom komentar.

Hal itu sontak membuat warganet khususnya penggemar bereaksi. Sayangnya, sebagian besar penggemar justu melontarkan komentar sinis kepada Beby yang dinilai cuma sebagai fans abal-abal dan musiman. Mereka juga menyinggung centang biru pada akun Beby lah yang membuatnya di-notice oleh Siwon.

"Dia yg fan abal* aja di notice Siwon. Lah aku yg ELF dari bocah esdeh sampe skrg lulus Sma g pernah ke notice ya allah," kata netter. "Ak sebel sm bocah ini,kl emg dia idol pertama yg disuka uri suju tp knp jarang bgt bahas dia malah gk prnah..emg karbitan," sahut yang lain.

"Heleh tuh bocah KPop musiman, di suruh tebak lagu Gaada yang bener, tau nya cuman blackpink, nct Shinee di Bilang group baru , padahal debut juga duluan Nct daripada Blackpink CEUNAH, gabisa sih di bilang KPOPERS ! Lebih hargai KPOPERS modal kuota yang gapernah nonton konser atau ketemu langsung, dari pada dia yang sok tau nyatanya gatau apa2," tambah lainnya. "The power of centang biru fans kuota cem gw wlo udh hampir 10 tahun jdi fangirl mah can't relate," sindir yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...