Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Wash, Atasi Jerawat Punggung Tanpa Iritasi
Lifestyle

Selain muncul di wajah, jerawat biasanya juga muncul di area punggung dan sangat mengganggu. Nah, jika kamu ingin mengatasi punggung yang berjerawat, ada baiknya untuk menyimak beberapa rekomendasi produk berikut ini.

WowKeren - Rekomendasi produk terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi punggung berjerawat adalah Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Wash atau Cetaphil Pro Ad Derma. Pasalnya, produk ini diklaim mampu mengatasi jerawat punggung yang membandel.

Hal ini disebabkan karena Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Wash mengandung moisturizer yang tinggi, sehingga dapat membersihkan kulit tanpa menyebabkan iritasi. Selain itu, kulit akan menjadi lebih segar, lembab, sehat dan terbebas dari kekeringan. Sabun ini sendiri minim busa dan tidak berbau.

Demikian delapan rekomendasi produk yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi kulit punggung yang berjerawat. Jika kalian hendak mencari rekomendasi toner lokal yang cocok untuk wajah berjerawat, ada baiknya untuk menyimak artikel ini. Selain itu, bagi kalian yang ingin menghilangkan jerawat dalam waktu singkat menggunakan bahan-bahan alami, ada baiknya untuk membaca artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait