Gunakan 8 Rekomendasi Produk yang Dapat Menghilangkan Jerawat Punggung, Kulit Dijamin Mulus!
Lifestyle

Selain muncul di wajah, jerawat biasanya juga muncul di area punggung dan sangat mengganggu. Nah, jika kamu ingin mengatasi punggung yang berjerawat, ada baiknya untuk menyimak beberapa rekomendasi produk berikut ini.

WowKeren - Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang sangat menyebalkan. Kemunculan jerawat di kulit biasanya membuat tidak nyaman dan juga menurunkan rasa percaya diri.

Selain muncul di bagian wajah, jerawat juga cukup sering muncul di bagian punggung. Jerawat di punggung sendiri biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari faktor genetik atau turunan, hormon, stres hingga keringat.


Meski letaknya di dalam, jerawat di area punggung cukup mengganggu. Karena selain menimbulkan gatal, jerawat di punggung juga akan sangat mengganggu penampilan.

Mengobati jerawat di area punggung juga tidak mudah, sebab area ini cukup sulit untuk dijangkau. Namun bukan berarti jerawat di punggung hanya kalian biarkan saja. Sebab jerawat adalah masalah kulit yang harus diobati.

Nah, berikut rekomendasi produk yang dapat kalian gunakan untuk mengobati jerawat di area punggung. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Pakai Clean & Clear Advantage 3-in-1 Exfoliating Cleanser Buat Atasi Jerawat Punggung!


Pakai Clean & Clear Advantage 3-in-1 Exfoliating Cleanser Buat Atasi Jerawat Punggung!

Produk pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat di punggung adalah salah satu produk dari Clean & Clear. Tepatnya adalah Clean & Clear Advantage 3-in-1 Exfoliating Cleanser. Meski sebenarnya produk ini lumrahnya digunakan untuk mengatasi jerawat di wajah, namun juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat punggung.

Produk satu ini mengandung butiran mikro untuk mengeksfoliasi kulit mati dan kotoran yang tersumbat di pori-pori. Dengan komponen ini, Clean & Clear Advantage 3-in-1 Exfoliating Cleanser sangat ampuh untuk mencegah jerawat kembali lagi.

2. Neutrogena Oil-Free Acne Wash, Produk Wajah yang Ampuh Buat Atasi Jerawat Punggung


Neutrogena Oil-Free Acne Wash, Produk Wajah yang Ampuh Buat Atasi Jerawat Punggung

Produk berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengobati jerawat adalah Neutrogena Oil-Free Acne Wash. Produk ini sebenarnya juga dikhususkan untuk wajah, namun cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat di punggung.

Neutrogena Oil-Free Acne Wash diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit berminyak. Selain itu, produk ini juga berkhasiat membersihkan pori-pori karena kandungan salicylic acid. Bahan ini diketahui ampuh mencegah jerawat agar tidak semakin parah.

3. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash, Sabun Harian yang Bisa Atasi Jerawat Punggung


The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash, Sabun Harian yang Bisa Atasi Jerawat Punggung

Produk berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk mengatasi kulit punggung yang berjerawat adalah The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash. Produk ini adalah sabun harian yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan bening.

Diperkaya dengan Community Trade Tea Tree Oil, produk ini akan membuat kulitmu terasa bersih dan segar. Selain itu, produk ini juga ampuh untuk kulit tubuh berjerawat. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin mengatasi jerawat di punggung.

4. JF Sulfur Acne Care, Sabun Sulfur Pertama di Indonesia yang Ampuh Atasi Jerawat


JF Sulfur Acne Care, Sabun Sulfur Pertama di Indonesia yang Ampuh Atasi Jerawat

JF Sulfur Acne Care adalah sabun sulfur pertama di Indonesia yang mengandung bahan aktif natural anti bacterial. Bahan ini dipercaya ampuh melawan jerawat, tanpa membuat kulit kering.

JF Sulfur Acne Care juga menawarkan perawatan triple action untuk kulit berjerawat. Yakni membersihkan kotoran yang menyumbat, membunuh bakteri penyebab jerawat dan menekan produksi minyak pada kulit. Selain untuk wajah, sabun yang mudah ditemukan di pasaran ini juga ampuh mengatasi jerawat punggung loh.

5. Erasul Bio-Sulfur Soap, Sabun Jerawat dengan Sejumlah Manfaat


Erasul Bio-Sulfur Soap, Sabun Jerawat dengan Sejumlah Manfaat

Produk berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi punggung berjerawat adalah Erasul Bio-Sulfur Soap. Sabun ini berbahan dasar biosulfur yang memberikan perlindungan dan perawatan harian untuk memerangi kulit berjerawat dan berminyak.

Selain itu, di dalam sabun ini juga terkandung formula anti-fungal, anti bacterial dan keratolytic yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Tidak hanya itu, sabun ini juga berperan sebagai antiseptik sekaligus micro exfoliant yang akan membuat kulit menjadi lembut dan bebas jerawat. Selain untuk pemakaian pada area tubuh, sabun ini juga aman jika hendak digunakan untuk wajah.

6. Atasi Jerawat Punggung yang Kamu Miliki dengan Deo Sulphur Anti-acne & Moisturizer


Atasi Jerawat Punggung yang Kamu Miliki dengan Deo Sulphur Anti-acne & Moisturizer

Deo Sulphur Anti-acne & Moisturizer adalah produk berikutnya yang bisa kamu gunanakn untuk mengatasi jerawat di area punggung. Berbentuk sabun batangan, Deo Sulphur Anti-acne & Moisturizer diperkaya dengan sulfur yang ampuh menghilangkan jerawat.

Deo Sulphur Anti-acne & Moisturizer akan membunuh bakteri dan membersihkan kulit secara mendalam sehingga jerawat dapat segera dicegah dan diobati. Selain itu, sabun ini juga akan merawat kelembapan kulit karena mengandung moisturizer, olive oil dan seeweed extract.

7. Gunakan Bragg Apple Cider Vinegar Secara Rutin Untuk Mengatasi Jerawat di Area Punggung


Gunakan Bragg Apple Cider Vinegar Secara Rutin Untuk Mengatasi Jerawat di Area Punggung

Selain rangkaian produk sabun, cuka apel juga berkhasiat untuk mengatasi jerawat membandel, khususnya jerawat yang ada di area punggung. Salah satu merek cuka apel yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi jerawat adalah keluaran dari Bragg.

Kamu bisa menambahkan 10 tetes minyak tea tree pada cuka apel untuk merawat kulit berjerawat. Lalu aplikasikan pada bagian yang berjerawat setelah mandi. Dengan pemakaian rutin, jerawat di punggung yang kamu miliki akan menghilang secara perlahan.

8. Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Wash, Atasi Jerawat Punggung Tanpa Iritasi


Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Wash, Atasi Jerawat Punggung Tanpa Iritasi

Rekomendasi produk terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi punggung berjerawat adalah Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Wash atau Cetaphil Pro Ad Derma. Pasalnya, produk ini diklaim mampu mengatasi jerawat punggung yang membandel.

Hal ini disebabkan karena Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Wash mengandung moisturizer yang tinggi, sehingga dapat membersihkan kulit tanpa menyebabkan iritasi. Selain itu, kulit akan menjadi lebih segar, lembab, sehat dan terbebas dari kekeringan. Sabun ini sendiri minim busa dan tidak berbau.

Demikian delapan rekomendasi produk yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi kulit punggung yang berjerawat. Jika kalian hendak mencari rekomendasi toner lokal yang cocok untuk wajah berjerawat, ada baiknya untuk menyimak artikel ini. Selain itu, bagi kalian yang ingin menghilangkan jerawat dalam waktu singkat menggunakan bahan-bahan alami, ada baiknya untuk membaca artikel ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait