L Nyatakan Cinta dan Cium Bibir Shin Hye Sun, 'Angel's Last Mission: Love' Disambut Heboh
Naver
TV

Rating episode baru 'Angel's Last Mission: Love' masih memimpin slot Rabu - Kamis malam dengan raihan 6,8 persen dan 7,9 persen. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (20/6).

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (19/6). Di episode ke-17 dan 18 itu, drama KBS itu menampilkan adegan romantis antara Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) dan Kim Dan (L Infinite) yang sudah dinantikan penonton.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Dan akhirnya menyatakan cinta pada Yeon Seo meski ia tahu ada harga yang harus dibayar atas perbuatannya itu. Malaikat ganteng itu lantas mencium lembut bibir Yeon Seo.


Adegan ciuman Shin Hye Sun dan L di penutupan episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" itu rupanya disambut heboh oleh netter Korea Selatan. Simak deretan komentarnya berikut ini:

"Kim Myung Soo sungguh gila! Wajahnya gila, tatapannya gila dan aktingnya yang membuat berdebar juga gila. Saat dia bilang, 'Aku mencintaimu' dan mencium dia, aku benar-benar berteriak di rumah!!"

"Endingnya gila!! Adegan ciumannya luar biasa. Myung Soo-ah (nama asli L), kamu melakukannya dengan sangat baik."

"Pasangan Dan-Yeon cocok satu sama lain. Bahkan ciumannya juga. Semuanya sungguh membuat berdebar."

"Wow, adegan penutupnya luar biasa gila. Adegan ciumannya, Myung Soo, drama ini sungguh menyenangkan. Kuharap jam 10 malam besok segera tayang."

Sementara itu, rating episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" masih memimpin slot Rabu - Kamis malam dengan raihan 6,8 persen dan 7,9 persen. Drama fantasi romantis itu akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (20/6) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...