Rihanna Akui Susah Tidur Gara-Gara Ukuran Dada Terlalu Besar
Instagram/badgalriri
Selebriti

Meski sempat mengeluh dengan ukuran dadanya, namun hal tersebut justru menginspirasi pelantun 'Umbrella' ini untuk mengembangkan koleksi lini fashion miliknya.

WowKeren - Rihanna rupanya tak segan bicara terang-terangan soal berat badannya yang naik turun. Alih-alih tertekan pada komentar-komentar negatif yang ia terima di media sosial terkait perubahan bentuk tubuhnya, hal tersebut justru menginspirasi musisi asal Barbados ini untuk mengembangkan koleksi lini fashion barunya, Release 6.19.

"Kami memiliki model yang merupakan ukuran standar dari pabrik, kalian hanya mendapatkan sampel yang dibuat dalam satu ukuran," tutur pelantun "Umbrella" tersebut seperti dilansir E!News pada Kamis (20/6).

"Tapi kemudian, aku ingin melihatnya di tubuhku. Aku ingin melihatnya pada gadis dengan tubuh berisi di bagian paha, pantat, dan pinggul," lanjut sang musisi ketika muncul di toko pop-up Fenty di The Webster, di New York City pada Selasa (18/6) lalu.


Saat disinggung soal bentuk tubuhnya, mantan kekasih Chris Brown ini tak sungkan mengakui bahwa ukuran payudaranya sekarang menjadi lebih besar, seiring dengan pertambahan berat badannya. Lucunya, Rihanna juga bercerita bahwa ukuran payudaranya ini membuatnya kesulitan tidur di malam hari.

"Dan sekarang aku punya payudara yang belum pernah kumiliki sebelumnya (lebih besar)... kau tahu itu," sambungnya lagi. "Aku bahkan tidak tahu bagaimana kadang-kadang tidur, itu menjadi tantangan tersendiri, jadi bayangkan (bagaimana sulitnya saat) memilih pakaian."

Kesulitan itu lah yang rupanya membuat pelantun "Diamonds" tersebut tergerak untuk membuat koleksi pakaian dengan beragam ukuran tubuh. "Ini semua hal yang aku pertimbangkan karena aku ingin wanita merasa percaya diri dengan barang-barang (koleksiku)," tegasnya lagi.

Tak hanya itu, Rihanna juga bangga karena mampu menyebarkan pesan positif melalui lini pakaiannya. "Kami selalu berusaha untuk mendorong diri kami sendiri. Kami bangga menantang diri kami untuk melakukan lebih baik dan mendorong diri kami lebih jauh, dan bagaimana kami bisa menyampaikan pesan kami dengan cara yang lebih berdampak langsung (pada konsumen),"imbuh pelantun "We Found Love" tersebut.

"Baik itu melalui mode, pakaian dalam, musik, makeup... kami mencoba melibatkan semua orang dan termasuk dalam merek kami," pungkas hitmaker "Bitch Better Have My Money" itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru