Tanggapan Sulli Soal Kontroversi Tanpa Bra di 'Night Of Hate Comments' Bikin Terkejut
JTBC
TV

'Night of Hate Comments' merupakan program dimana para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya di studio syuting. Program ini tayang mulai 21 Juni mendatang.

WowKeren - Sulli dalam waktu dekat bakal menyapa penonton di "Night Of Hate Comments". Mantan member f(x) itu didapuk menjadi MC program JTBC tersebut bersama Shin Dong Yup, Kim Sook hingga Kim Jong Min.

Jelang tayang, tim produksi "Night Of Hate Comments" mengungkap sebuah momen menarik yang pastinya bakal sayang dilewatkan. Pasalnya, bintang film "Real" itu bakal secara langsung menanggapi kontroversi dimana ia sering tampil di publik tanpa menggunakan bra.


Secara mengejutkan, Sulli rupanya menanggapi komentar jahat netizen soal penampilan bra itu dengan sangat tenang. "Aku berkeliling tanpa bra hanya karena merasa nyaman saja," jawab idol kelahiran tahun 1994 tersebut.

Perwakilan tim produksi juga mengungkap bahwa tanggapan lain Sulli saat menjawab komentar jahat netizen soal kontroversi tanpa bra-nya bakal sangat mengejutkan. Tim produksi meminta penonton untuk menantikan penayangan perdana "Night Of Hate Comments".

"Reaksi Sulli saat menghadapi komentar jahat cukup menyegarkan dan mengejutkan. Dengan tambahan pembicaraan tanpa filter dari Sulli dan Shin Dong Yup, acara ini akan membawakan tawa untuk anda dan katarsis. Silakan menantikannya," tutur perwakilan tim produksi.

"Night of Hate Comments" sendiri merupakan program dimana para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya keras-keras di studio syuting. Para selebriti itu juga diminta untuk merespon langsung komentar jahat yang mereka baca.

Sementara itu, "Night of Hate Comments" bakal mulai ditayangkan pada 21 Juni mendatang oleh JTBC. Bagi yang penasaran menyaksikan aksi Sulli sebagai MC dan bagaimana cara idol penuh kontroversi ini menghadapi komentar jahat, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...