Jung Hae In Dibilang Mirip Han Ji Min Usai Pamer Foto di Lokasi Syuting Drama, Fans Curiga Berjodoh
Instagram/roma.emo
TV

Pada Kamis (20/6) kemarin, Jung Hae In mengunggah sebuah foto baru bersama dengan Han Ji Min di lokasi syuting 'One Spring Night'. Intip foto tersebut berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jung Hae In saat ini sedang membintangi drama MBC yang berjudul "One Spring Night". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min.

Jung Hae In sendiri tergolong cukup sering membagikan berbagai momen yang dia alami di lokasi syuting. Seperti yang dilakukannya pada Kamis (20/6) kemarin, saat dia membagikan sebuah foto baru bersama Han Ji Min.

Di postingannya ini, Jung Hae In dan Han Ji Min terlihat mengambil foto selfie bersama di lokasi syuting. Jung Hae In terlihat mengenakan kaus berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja bergaris. Sedangkan Han Ji Min terlihat santai dengan kaus berwarna pastel.

Mereka berdua tampak tersenyum manis dan cukup dekat. Sedangkan di bagian keterangan fotonya sendiri, Jung Hae In menuliskan kalimat dan tagar yang berhubungan dengan dramanya tersebut.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang bahagia melihat interaksi keduanya. Beberapa penggemar bahkan menyebut jika wajah keduanya terlihat mirip.

"Kalian berdua terlihat seperti orang yang sama," tulis seorang netter. "Mirip mukanya.. jodoh nih," imbuh netter yang lain. "Kalian berdua sangat cocok untuk satu sama lain," ujar netter yang lain. "Kok mirip yaa? Jangan-jangan jodoh, hehehe," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "One Spring Night" akan tayang sampai 11 Juli mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel