8 Potret Mesra Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, Bak Pengantin Baru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan liburan mereka ke Bali, setelah sebelumnya melancong ke Australia. Mereka pun mengunggah berbagai foto di Instagram.

WowKeren - Momen libur Lebaran dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk mengajak keluarganya berwisata. Raffi dan Nagita Slavina telah mengajak keluarga serta beberapa asistennya untuk melancong ke Australia. Mereka mampir ke berbagai lokasi menarik selama berada di Negeri Kangguru.

Tak cuma Australia, Raffi juga mengajak keluarga kecilnya untuk liburan ke Bali. Hal itu diketahui dari postingan kakak Syahnaz Sadiqah itu di Instagram. Ia membagikan berbagai foto menariknya selama berlibur di Pulau Dewata bersama sang istri.


Layaknya pasangan pengantin baru, Raffi dan Nagita sering memasang pose mesra dalam potret liburan mereka di Bali. Potret-potret tersebut pun sukses mencuri perhatian netizen di media sosial. Terbukti, beberapa potret liburan Raffi dan Nagita mendapat lebih dari 1 juta likes di Instagram.

Penasaran dengan potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama liburan di Bali? Yuk langsung intip saja berikut ini, jangan iri ya.

(wk/nur2)

1. Foto Mesra Berlatar Pantai


Foto Mesra Berlatar Pantai
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad mesra merangkul sang istri dalam foto ini. Nagita pun menyambut rangkulan suaminya dengan balik melingkarkan tangannya ke pinggang Raffi.

2. Nikmati Kelapa Berdua Sambil Saling Tatap


Nikmati Kelapa Berdua Sambil Saling Tatap
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat kompak meminum es kelapa saat mereka liburan. Duh manis banget yah.

3. Romantis Cium Kening Sang Istri


Romantis Cium Kening Sang Istri
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad yang dikenal cukup cuek akhirnya bisa pose romantis dengan sang istri di foto ini. Ayah satu anak itu tulus mendaratkan kecupan di kening sang istri.

4. Mesra di Pantai Sambil Tunggu Sunset


Mesra di Pantai Sambil Tunggu Sunset
Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina ceria duduk di pangkuan sang suami dalam foto tersebut. Kebahagiaan juga terlihat di wajah Raffi.

5. Berdua Nikmati Floating Breakfast


Berdua Nikmati Floating Breakfast
Instagram/raffinagita1717

Floating Breakfast sering disajikan oleh vila-vila di Bali, tak terkecuali vila yang ditempati oleh Nagita dan Raffi. Keduanya terlihat mesra berendam dan menikmati floating breakfast mereka.

6. Mesra Berpelukan Seolah Dunia Milik Berdua


Mesra Berpelukan Seolah Dunia Milik Berdua
Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina memasang mimik wajah yang lucu saat foto dengan Raffi Ahmad. Mereka tak ragu untuk saling memeluk di hadapan kamera. Duh romantis banget.

7. Tak Cuma Pantai, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Main Motor


Tak Cuma Pantai, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Main Motor
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad mengajak sang istri untuk menikmati kota Bali dengan naik motor gede. Jadi enggak cuma main-main di pantai aja nih.

8. Naik Motor Berdua Bak di Film-Film


Naik Motor Berdua Bak di Film-Film
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad terlihat membonceng Nagita mengendarai motor untuk jalan-jalan di Bali. Foto ini terlihat bak poster film yah, apalagi dengan tambahan filter yang ada. Keren deh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait