Fadel Islami Beri Jawaban Kalem Soal Tudingan Jadi Penyebab Muzdalifah Jual Rumah Rp30 Miliar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Netizen di media sosial ramai menudingkan berbagai komentar sinis saat tahu Muzdalifah menjual rumah mewahnya. Termasuk tudingan bahwa Fadel Islami tak memiliki pekerjaan tetap.

WowKeren - Kabar Muzdalifah menjual rumah mewahnya seharga Rp30 miliar ternyata bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini diketahui bahwa mantan istri Nassar itu memang benar menjual istananya yang terletak di daerah Tangerang, Banten demi mengganti suasana baru.

Kabar Muzda menjual rumah ini pun sempat memunculkan berbagai rumor miring tentang sang suami baru, Fadel Islami. Netizen di media sosial menduga bahwa Fadel menjadi penyebab Muzda menjual istana mewahnya karena tidak memiliki pekerjaan yang tetap.


Ditanya perihal kabar miring ini, Fadel pun memberikan jawaban yang kalem. Pria yang berusia 15 tahun lebih muda dari Muzda itu mengaku tak ambil pusing dengan berita miring yang ditujukan kepadanya. Ia hanya mendukung sang istri yang memang ingin menjual rumahnya tersebut.

"Kalau saya sih enggak pernah marah (diberitakan negatif)," kata Fadel saat menjadi bintang tamu acara "Pagi Pagi Pasti Happy" episode Senin (24/6). "Itu hak istri saya (jual rumah), rumah rumah istri saya. Cuma karena kebetulan saya suaminya pasti yang miring-miring ke saya kan."

"Saya enggak pernah menanggapi karena saya enggak merasa seperti itu. Dan ini juga kan keputusan istri saya dan anak-anak. Saya enggak mau pusing dengan omongan seperti itu," lanjut Fadel. "Iya lah. Ngapain dipikirin. Lagian netizen rese aja. Orang mau jual rumah," timpal Billy Syahputra selaku host acara tersebut.

Lebih lanjut, Fadel mengaku sudah memiliki rencana ke depan soal hunian keluarganya. Ia memang sudah menyiapkan sebuah apartemen di Jakarta untuk ditinggali sementara oleh keluarganya selama proses pembangunan rumah baru mereka.

Sementara itu, kabar bangkrut dan suami menjadi penyebab dirinya menjual rumah sudah dibantah oleh Muzdalifah beberapa waktu lalu. Ia menegaskan bahwa dirinya ingin mencari suasana baru dengan membangun rumah di belakang lokasi kediamannya yang sekarang.

"Aku pindah ke rumah belakang. Jadi kan suasana baru. Apa kata orang terserah, yang penting saya bisa didik anak saya sampai ke jenjang tinggi," jelas Muzda. "Saat ini aku tidak bisa bicara dijual atau enggak karena andai kata kapan mau dijual itu hak saya. Ini rumah saya bukan rumah orang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...