HyunA Pose Buka Kaki Umbar Selangkangan di Postingan Baru
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Senin (24/6) kemarin, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa miliknya di mana kekasih E'Dawn eks Pentagon itu kembali mengumbar bodi seksi.

WowKeren - Sejak awal karirnya, HyunA selalu lekat dengan imej seksi. Penyanyi kelahiran 1992 itu pun tak segan-segan untuk memamerkan lekuk tubuh, termasuk saat dirinya sedang beraksi di atas panggung.

Senin (24/6) kemarin, HyunA mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Dalam postingam tersebut, penyanyi yang saat ini menjalin hubungan dengan E'Dawn eks Pentagon itu kembali mengumbar bodi seksi.

Salah satu foto unggahan HyunA menampilkan dirinya yang duduk di sofa sambil membuka pahanya lebar-lebar. Pelantun "How's This?" itu mengenakan celana pendek yang dipadukan dengan atasan berupa kaus.


Di foto yang lain, HyunA ganti memamerkan pahanya dengan berpose duduk menyamping. Terakhir, idol yang pernah menjadi bagian dari Wonder Girls dan 4Minute itu sengaja menyorot pahanya sambil berpose berbaring.

Postingan HyunA ini tak pelak mengundang berbagai komentar dari para netter. Sebagian dari mereka mengagumi bentuk tubuhnya sementara yang lain mengkritik.

"Wow aku ingin punya kaki seperti kakimu," komentar netter. "Tolong tutup kakimu. Aku bisa mencium bau ikan padahal aku ada di Amerika. Dan bukannya kau kaya? Apa kau nggak bisa beli celana?" kata netter lainnya. "Bintang porno. Kau punya imej tertentu tapi kau menghancukannya dengan memposting foto seperti ini," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait