Ruben Onsu Komentari Foto Cantik Soimah, Netter Salah Kira Syahrini
Instagram
Selebriti

Selain Ruben Onsu, postingan terbaru Soimah di akun Instagram pribadinya ini juga menuai banyak perhatian dari para netter lantaran kecantikannya yang tidak seperti pada umumnya.

WowKeren - Selasa, 25 Juni Soimah mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Soimah tampil sangat cantik dalam balutan busana berwarna kuning dengan pulasan riasan natural.

"Aku tuh.....gak tau lagi deh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @bennusorumba, rejeki abis lebaran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚makasih Bonita dah 5 tahun dpt kepercayaan, semoga makin laris manis dan berkah buat orang banyak๐Ÿ˜˜," tulis Soimah di bagian caption postingannya. Tidak lama kemudian salah satu teman Soimah di kalangan artis, Ruben Onsu ikut mengomentari foto itu. Dia memuji kecantikan Soimah.


"@showimah kememewahan dari muka andaaa itu terlihat natural hei wanita Kekayaan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," tulis Ruben Onsu. Komentar Ruben itu pun kembali banyak ditimpali oleh netter lain yang merasa setuju bahwa Soimah terlihat sangat cantik di foto tersebut. "@ruben_onsu ... Luwes ya lihat wajah nya Soimah ๐Ÿ˜," komentar yogierakasiwiles***.

Namun tidak sedikit juga netter yang beranggapan bahwa di foto postingan itu Soimah terlihat mirip seperti Syahrini. Mereka pun memuji kecantikan Soimah yang dinilai mirip Syahrini.

"@ruben_onsu @showimah asli mae nk koyo ngene ayune tenanan,mirip inces syahrini๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar azahrasa***. "@ruben_onsu kirain td syahrini ya mas ruben," komentar sriaja***. "syahrini kw," komentar viedhaor***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Soimah menuliskan penyesalannya karena tidak bisa menghadiri acara wisuda anaknya. Seperti yang diketahui, Soimah dan kedua putranya, Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang, harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran pekerjaannya di Ibu Kota. Seperti diketahui, Soimah dan sang suami tak memboyong Aksa dan Diksa yang tetap tinggal di Yogyakarta.

"Selamat anakku @aksauyy sudah lulus,lanjutkan perjuanganmu," tulis Soimah (29/5). "Terima kasih simbah @maria.ngatini dan mbah Ndono,serta budhe dan pakdhe @opsiana ,simbah kakung Supardal,dan saudara2 yg lain yg telah ikut menjaga,mendampingi,mengawasi,mendidik,merawat,hanya Tuhan yg bisa membalas kebaikan kalian,sekali lagi terima kasih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...