Soimah Banjir Pujian Kala Tampil Beda dari Biasa
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah mendadak jadi perbincangan usai seorang fotografer andalan artis bagikan hasil jepretan sang pelawak. Penampilan Soimah yang beda dari biasa ini pun sontak dipuji abis-abisan. Seperti apa?

WowKeren - Pelawak sekaligus penyanyi Soimah baru-baru ini jadi perbincangan hangat. Hal ini bermula usai seorang fotografer andalan para artis yakni Rio Motret bagikan potret Soimah di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Soimah yang biasa tampil apa adanya tanpa riasan wajah di kesehariannya dibuat begitu beda. Makeup Soimah benar-benar on point baik di bagian mata, hidung, hingga bibirnya.

Begitu juga dengan rambutnya yang terurai panjang dengan sentuhan gelombang di bagian bawahnya. Soimah berpose dengan sedikit membuka mulutnya bak berikan kesan seksi.

THE ICONIC WOMAN ‘SOIMAH’ @showimah Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @bennusorumba Stylist @ilonksarizqi @ilonks.project,” tulis Rio Motret dalam keterangan foto. Sebelumnya Rio juga bagikan beberapa hasil jepretannya bersama sederet artis Tanah Air, mulai dari Agnes Monica alias Agnez Mo hingga pedangdut Ayu Ting Ting.


Tak ayal, postingan Rio tersebut langsung ramai dibanjiri beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang merasa pangling dengan wajah Soimah seraya lemparkan pujian demi pujian tiada henti.

Ku pikir titi Dj koh trnyta malah mae soimah cantik syekaloh mae pangling loh Q mak [sic!],” komen seorang netter. “Dirumah berdaster..kaosan tp klo ud dandan...hmm best [sic!],” sahut yang lain. “Serius ini Soimah pelawak?kok cantik banget ya dan bner2 keliatan sexy [sic!],” timpal lainnya.

Menjelma jadi gadis timur tengah Mak e @showimah [sic!],” tambah yang lain. “Mirip TT DJ lho mba @showimah wuayu elegant [sic!],” seloroh lainnya. “Masya Alloh emakkuuu bedaa bgtt manglingiii maakkk [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, keberadaan Soimah di dunia hiburan sendiri sejak awal karier terlihat fokus untuk kembangkan skill ketimbang jual sensasi. Kepribadian Soimah yang apa adanya saat kumpul bersama rekan-rekan artis pun tak luput menuai decak kagum.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait