Gak Ada Takutnya, Soimah Maki-maki Hantu yang Rasuki Tubuh Karyawan Wendi Cagur
Instagram/showimah/wendicagur
Selebriti

Soimah menceritakan kejadian yang bikin merinding saat berhadapan dengan orang kesurupan. Alih-alih takut, Soimah justru membuat makhluk halus tersebut ciut karena ia ancam.

WowKeren - Soimah menceritakan kejadian langka saat salah satu karyawan Wendi Cagur tiba-tiba kerusakan di rumahnya. Momen itu terjadi beberapa waktu lalu ketika Wendi datang bersama rombongan untuk membuat konten di rumahnya.

Soimah mengaku jika ini kali pertama ada yang kerasukan di kediamannya. Namun alih-alih takut, Soimah justru dengan berani menghadapi karyawan Wendi yang tubuhnya sedang dikuasai makhluk halus. Soimah bahkan memaki hingga mengancam hantu yang merasuki tubuh karyawan Wendi.

Hal ini diceritakan Soimah kepada Nikita Mirzani saat perempuan yang akrab disapa Nyai itu berkunjung ke rumahnya. Ketika pertama kali diberi tahu bahwa ada yang kerasukan di rumahnya, Soimah sempat bingung harus berbuat apa.

"Kemarin rombongannya Wendi kesini. Nah, pas kita lagi lihat-lihat di belakang, di sini ada cewek yang kesurupan, ternyata yang momong anaknya Wendi. Baru kali ini di sini ada orang yang kesurupan, bingung kan aku mau ngapain," ujar Soimah, Rabu (18/10).

Sebagai tuan rumah, tentu Soimah tak bisa berdiam diri. Ia akhirnya berusaha untuk menyembuhkan karyawan Wendi tersebut. Salah satu cara yang dilakukan Soimah adalah dengan menyuruh hantu itu keluar dari tubuh karyawan Wendi.

Gak Ada Takutnya, Soimah Maki-maki Hantu yang Rasuki Tubuh Karyawan Wendi Cagur

Source: YouTube


"Udah kan, dia kutampar. Terus kutampar lagi, aku bilang 'berani lu sama aku, ini rumahku'. Aku tampar tiga kali 'kalu sampai kali ini aku tampar kamu nggak diem, aku injek kakimu hancur'. Aku ngomong pakai bahasa Jawa, langsung diem (hantunya)," bebernya.

Sampai akhirnya Soimah membawa karyawan Wendi yang tengah kesurupan itu ke salah satu sudut rumahnya. Namun, ajakan Soimah ini sempat ditolak oleh hantu tersebut lantaran sepertinya sosok makhluk halus itu takut dengan para penunggu yang ada di rumah sang penyanyi.

"'Jangan di situ' setannya bilang gitu. 'Ini rumahku, mau di sana, mau di situ, mau di sini, ngapain kamu ngatur-ngatur. Mau kuinjek lagi kakimu biar hancur nggak bisa jalan, biar lumpuh sekalian'," kata Soimah menirukan saat dirinya memaki hantu tersebut.

Tak lama kemudian, karyawan Wendi akhirnya sadar. Soimah bersyukur lantaran usahanya mengusir hantu tersebut akhirnya membuahkan hasil.

"Awalnya istrinya Wendi yang mual-mual, nah dia (pengasuh anaknya Wendi) itu mijitin, pindahlah ke situ (hantunya). Makanya pas dia sadar, dia nanyain kondisinya istri Wendi. Ada kayaknya di kontennya Wendi. Tapi pas ini (ditampar) nggak dilihatin, takutnya kan ini ya," pungkasnya.

Keberanian Soimah ini sudah ada sejak ia masih kecil. Semuanya berkat kehidupan keras yang dijalaninya hingga membuat dirinya dikasihani oleh para makhluk halus dan diikuti sampai sekarang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait