Teman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Angkat Bicara Soal Gosip Terkait Perceraian Mereka
Selebriti

Hari ini, Kamis (27/6), seorang sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengomentari rumor tentang pasangan yang menikah pada Oktober 2017 tersebut.

WowKeren -

Publik baru saja dikejutkan dengan berita keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Hari ini, Kamis (27/6), terungkap kalau Song Joong Ki telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri.

Pihak Song Hye Kyo menyatakan kalau perbedaan karakter menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka. Perceraian pun dipilih kedua belah pihak yang sudah tak bisa mengatasi ketidakcocokan di antara mereka.

Berbagai rumor telah menyebar tentang alasan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, termasuk rumor jeunggwonga. "Jeunggwonga" adalah Wall Street versi Korea, dan mereka yang bekerja di bidang ini berbagi buletin satu sama lain, yang kemudian menyebar ke orang lain di luar bidang.


Menurut SBS, berita selebriti dalam buletin ini dapat ditulis oleh hampir semua orang, termasuk wartawan, staf, atau bahkan penggemar. Informasi palsu sering menyebar karena niat penulis untuk memberi manfaat bagi kepentingan pribadi mereka.

Hari ini, Kamis (27/6), seorang sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengomentari rumor tentang pasangan yang menikah pada Oktober 2017 tersebut. "Sebuah rumor 'jeunggwonga' konyol telah menyebar," ujarnya.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar saling mencintai dan menikah setelah bertemu melalui 'Descendants of the Sun'," lanjutnya. "Setelah menikah, mereka jadi menjauh karena jadwal yang lebih sibuk dan perbedaan kepribadian, yang menyebabkan hal ini."

Sebelumnya, agensi Song Hye Kyo, UAA Korea, meminta publik untuk menahan dari agar tidak menyebarkan rumor terkait perceraiannya. Salah satu gosip yang beredar menyatakan kalau aktris kelahiran 1981 itu cinlok dengan Park Bo Gum usai membintangi serial "Encounter".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait