Shandy Aulia Lebih Sensitif Terhadap Bau Sejak Hamil, Sering Mual Cium Aroma Kosmetik
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Sejak hamil buah hati pertamanya, Shandy Aulia mengaku mengalami beberapa perubahan, salah satunya menjadi lebih sensitif terhadap aroma termasuk bau kosmetik.

WowKeren - Shandy Aulia tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya pasca hampir 8 tahun menikah. Sejak hamil, ia mengaku mengalami beberapa perubahan, salah satunya menjadi lebih sensitif terhadap aroma.

Tidak cuma parfum, wanita berusia 32 tahun itu juga mengaku tak menyukai bau makanan. Ia bahkan bisa mengalami mual-mual yang berlebihan ketika mencium bau tertentu.

"Saya sensitif sama bau-bauan aja," ujar Shandy saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6). "Saya biasanya suka aroma terapi tapi sekarang lebih prefer nggak ada bau sama sekali."


Selain itu, Shandy juga lebih menyukai kebersihan, mulai dari baju hingga seprai. "Lebih suka yang clean, dari seprai, dari pakaian, dari parfum. Dan lebih sensitif terhadap bau-bauan makan minuman juga," imbuh Shandy.

Meski begitu, istri David Herbowo ini tetap menggunakan parfum setiap menghadiri sebuah acara. Namun, ia menyemprot hanya sedikit dan dari kejauhan. "Parfum saya pakai mau nggak mau ya, saya pakainya benar-benar dari jauh gitu," sambungnya lagi.

Pemain film "Rumah Kentang" itu mengatakan jika perubahannya tersebut membuatnya sering mual saat mencium aroma kosmetik. Alhasil, ia juga mengurangi penggunaan kosmetik jenis apa pun.

"Iya termasuk bau-bauan kosmetik atau skincare gitu," kata Shandy. "Saya enek dan lebih ke mual."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait