Fairuz A. Rafiq Soal Sindiran 'Ikan Asin' Galih Ginanjar: Aku Salah Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fairuz merasa selama ini dirinya tidak pernah mengganggu Galih Ginanjar sedikitpun, dan merasa bingung mengapa mantan suaminya itu tega berbuat seperti itu kepadanya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis cantik Fairuz A. Rafiq dan suaminya, Sonny Septian memilih untuk tidak terlalu menanggapi sindiran Galih Ginanjar. Meskipun Fairuz mengerti dirinya diolok "Ikan Asin" oleh mantan suaminya itu, tapi Fairuz lebih memilih diam dan tidak ingin terlalu menanggapinya.

"Makanya aku juga nggak ngerti dia cari permasalahan luas," kata Fairuz di acara "Brownis", Kamis, 27 Juni saat ditanya pendapatnya tentang perseteruan antara Hotman Paris Hutapea dan Galih Ginanjar di Instagram. "Karena mungkin bang Hotman kemarin jadi pengacara aku, support aku. Aku bilang tadi kalau ditanggapin tujuan dia dan keinginan dia tercapai. Mau siapapun di dalam video itu biar dia bisa keluar harapannya tercapai, aku emosi, marah-marah atau apa," ungkap Fairuz.

Fairuz justru merasa tidak ada masalah dengan Galih Ginanjar, karena dia sudah sangat bahagia dengan Sonny dan anak- anaknya. "Aku sih sebenarnya nggak pernah ada masalah. Maksudnya ngerasa kayak nggak punya masalah sih. Aku jalanin hidup ya jalanin aja gitu," kata Fairuz.


"Karena ya aku bisa maksudnya bisa menjadi wanita kuat karena aku menjalani semua prosesnya," kata Fairuz. "Jadi aku jadi single mom aku sempat besarin Faaz sendiri, sekolahin dia semua dengan terpaan yang ada," lanjut Fairuz.

Fairuz pun mengaku dirinya hanya bisa berdoa saja saat menghadapi semua ini. "Aku nggak pernah mau merespons. Karena kalau aku merespons sama juga tujuan dia tercapai, apa yang dia inginkan tercapai. Jadi kalau aku membalas seperti dia kayaknya ggak perlu. Karena aku yakin ada Allah yang bisa istilahnya selalu ada buat aku ya berdoa aja terus," tegas Fairuz.

Meski demikian, Fairuz mengaku dirinya sudah mendengar apa yang dikatakan Galih Ginanjar soal dirinya. Dirinya pun tak habis pikir mengapa mantan suaminya tega seperti itu karena dia tidak memiliki salah padanya.

"Yang tadinya aku nggak tahu kan ada kata-katanya terus ya aku cuma bilang 'Ya aku tuh salah apa sih?'. Awalnya memang semuanya tuh nggak ada masalah. Kan adalah semua bisa dilihat dokumentasi yang ada saat aku cerai," ungkap Fairuz. "Tiba-tiba dari situ kata-katanya mulai berubah," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait