Shin Se Kyung Ngintip Cha Eunwoo di Poster 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
MBC
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' dipersiapkan menggantikan 'One Spring Night' di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" kini memang sangat gencar berpromosi. Drama MBC yang dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo itu bahkan sudah beberapa kali menghadirkan poster karakter.

Kini, tim produksi merilis poster yang menampilkan wajah kedua pemeran utama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu dalam satu foto. Menurut tim produksi, poster itu menunjukkan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan Lee Rim (Cha Eun Woo) yang mulai dekat saat bepergian bersama.

Poster pertama menunjukkan mereka yang duduk di tandu. Lee Rim memandang keluar sembari tersenyum sedangkan Goo Hae Ryung memegang catatan sembari tersenyum pada kamera. Tagline poster berbunyi, "Sebuah invasi privasi satu kamar romansa antara seorang pangeran dan seorang sejarawan!".

Sedangkan poster kedua menampilkan Goo Hae Ryung dan Lee Rim yang duduk di bebatuan pinggir sungai sembari memegang catatan. Goo Hae Ryung tampak mengintip Lee Rim sedangkan sang pangeran terlihat sibuk mencatat. Tagline poster berbunyi, "Yang Mulia, apakah wanita itu benar-benar seorang sejarawan untukmu?"


Dalam drama ini, Shin Se Kyung berperan sebagai Goo Hae Ryung, seorang sejarawan magang yang berani dan cerdas yang berencana untuk membalikkan nilai-nilai masyarakatnya. Sedangkan Cha Eunwoo memainkan karakter Pangeran Lee Rim yang kesepian dan belum pernah berkencan dengan siapa pun.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini mengisahkan tentang wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini menampilkan perjuangan melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" dipersiapkan menggantikan "One Spring Night" di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel