Hotman Paris Hutapea Janji Bakal Sembah Barbie Kumalasari Jika Punya Berlian 30 Karat Asli
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sering memamerkan koleksi cincin berliannya. Hotman Paris Hutapea yang juga memiliki cincin berlian pun menantang Barbie untuk membuktikan keasliannya.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari kini ramai diperbincangkan terkait dengan ucapan kontroversial sang suami, Galih Ginanjar. Seperti diketahui, Galih membahas masa lalunya saat masih menikahi Fairuz A. Rafiq, hingga mengejeknya dengan sebutan "ikan asin".

Aksi Galih dan Barbie yang menjelekkan Fairuz pun membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut geram. Sebelumnya, Hotman sudah beberapa kali saling lempar sindiran dengan Galih di Instagram. Kali ini, Hotman membuat sayembara untuk menantang Barbie.

Barbie sempat memamerkan koleksi cincin berliannya kepada Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. Artis yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut pun mengatakan salah satu cincin yang ia pakai merupakan berlian 30 karat.

Sebagai orang yang juga mengoleksi berlian, Hotman pun menantang Barbie untuk mengetes keaslian cincinnya tersebut. Bahkan, pengacara berdarah Batak tersebut berjanji akan menyembah Barbie jika berhasil membuktikan keaslian cincin berliannya.

"Sayembara, bagi wanita Indonesia yang mengaku punya berlian 30 karat terkait dengan kasus Fairuz, mari kita ramai-ramai tes itu berlian," ujar Hotman. "Kalau memang itu asli berlian berkelas, berkelas lho, jangan-jangan berlian KW. Saya akan minta maaf dan saya akan menyembah dia di depan semua orang."


Lebih lanjut, Hotman sampai berjanji akan mencari tahu nomor telepon Brad Pitt dan David Beckham untuk Barbie. Pasalnya, Hotman menilai jika orang sekaya Barbie seharusnya memiliki pasangan yang tampan.

"Jika benar 30 karat dan kelasnya bagus, berarti lu itu orang kaya benar dan harusnya kalau sudah punya 30 karat berlian pacarnya minimal seganteng aku," sambung Hotman. "Saya akan cari nomor telepon Brad Pitt sama David Beckham karena cowok seperti itu yang pantas untuk kamu kalau kamu punya berlian 30 karat."

Photo-INFO

Instagram

Potongan video pernyataan Hotman tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (27/6). Usai melihat pernyataan Hotman tersebut, para netter pun banyak yang memberikan dukungan agar membuat Barbie jera.

"Ayo Bang Hotman..netizen dukung kesombonganmu.." ujar akun @nabill****qies03. "Mampus!!!!!! Gw seneng nih bg hotman walopun dia nyeleneh dia sll menjunjung tinggi kehormatan wanita yaa gak usah bongkar aib ranjang kalo udh pisah.keren bg lanjutkan," sahut akun @ma*****ty.

"Keringet dingin loh pamerin barang kawe diketawain sama seluruh konglomerat pengoleksi berlian asli," komentar akun @im***60. "Kapok di tantang orang kaya wkwkwk," tambah akun @ervan****vianti. "Mampus loh !! Maju terus bang membela yang benar," seru akun @dim****ika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait