Heboh Video Pelanggan Maki Hingga Tampar Driver Ojol Karena Minta Dibuatkan Kopi, Ini Penjelasannya
SerbaSerbi

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, driver ojol itu masih duduk di atas motor mengenakan atribut dan helm. Ia tampak hanya terdiam mendengar makian sang pelanggan.

WowKeren - Sebuah video yang menunjukkan pelanggan wanita memaki seorang driver ojek online (ojol) beredar di media sosial dan menjadi viral. Tak hanya makian, wanita tersebut bahkan menampar sang ojol.

Menurut akun Twitter @midjan_Ia yang mengunggah video tersebut, kemarahan sang wanita dipicu lantaran ojol meminta dibuatkan kopi. Wanita tersebut merasa sikap ojol tersebut tidak sopan.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, driver ojol itu masih duduk di atas motor mengenakan atribut dan helm. Ia tampak hanya terdiam mendengar makian sang pelanggan. Selain itu, tampak seorang driver ojol lainnya menenangkan.

"Kamu pikir saya takut sama kamu? Sopan gak kayak gitu? Sopan gak? Minta bikinin kopi!" teriak sang pelanggan. "Situ siapa? Tahu gak ngomong sama siapa? Emosi saya!"

Heboh Video Pelanggan Maki Hingga Tampar Driver Ojol Karena Minta Dibuatkan Kopi, Ini Penjelasannya

Video tersebut menjadi sorotan para netter. Mereka menyayangkan sikap wanita tersebut. Sebagian juga menilai wanita tersebut terlalu berlebihan hingga melibatkan kekerasan fisik.


"Expresi yg lebay...orang model gini biasanya gila di hormati ..mrs levelnya lbh tinggi ..intinya sombong ah," tulis akun @@Fitriabdil****. "Sedikit berlebihan si mbak nya. Mungkin hidupnya penuh tekanan tanpa kenikmatan," ujar akun @gajahpol*****.

"Serem amat...Tp kadang ada jg penumpang yg bilang sebentar kenyataan nya lama banget...Udah disuruh nunggu lama, malah dikasih bintang jelek...kasian jg sama driver yg sehari2 bergaul sama asap kendaraan, udah berusaha kerja bener, dapet bintang jelek," kata akun @me__and********. "Ga dilecehin pdhl kok diblg ga sopan sih?," tambah akun @mirard*****.

Rupanya, video tersebut terjadi pada 2018 lalu. Wanita yang memaki hingga menampar driver ojol tersebut sudah memberikan klarifikasi.

Dilansir dari Detik, pelanggan tersebut mengaku tidak akan meminta maaf karena driver ojol itu dinilai lebih dulu melakukan hal yang tidak pantas. Menurutnya, driver ojol itu tidak mengantarkan barang ke rumahnya melainkan minta bertemu di satu lokasi.

"Ga mungkin saya asal marah kalau saya ga punya bukti. Kalau ada yang nyuruh saya bikin video minta maaf, saya tidak akan lakukan hal itu!" tulisnya dalam sebuah InstaStory. "Saya disuruh datangi dia mengambil barang yang dikirim oleh penjual di mana lokasi dia berada cukup jauh dari lokasi saya."

Wanita tersebut juga tersinggung karena driver ojol berkata dengan bahasa Jawa kasar dan menyuruhnya membuatkan kopi. Ia juga bercerita kalau driver melakukan berbagai hal yang tidak sesuai prosedur, seperti kendaraan dan profil tidak sesuai.

"Sambil marah berdecak pakai bahasa Jawa kasar ke saya, di mana saya minta barang dikirim saja ke alamat saya sesuai map," katanya. "Saya disuruh membikinkan kopi dengan lancang menyuruh saya."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait