Jeonghan Seventeen Pelajari Khusus 3 Kata Bahasa Indonesia Ini Demi 'Battle Trip' Yogyakarta
Naver
TV

Jeonghan ikut ambil bagian di program liburan 'Battle Trip' bersama Wonwoo dan S.Coups. Ketiganya tampak berjalan-jalan di Malioboro dan sempat mencicipi kopi joss Yogyakarta.

WowKeren - Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups diam-diam mengunjungi Yogyakarta untuk syuting "Battle Trip". Petualangan ketiga member Seventeen (II) itu pun ditayangkan pada Sabtu (29/6) kemarin.

Dalam episode terbaru itu, Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups tampak berjalan-jalan di jalanan Malioboro. Ketiga idol ganteng itu bahkan sempat mencicipi kopi joss Yogyakarta. Setelah menghabiskan kopi masing-masing, Wonwoo cs mulai berbelanja.


Menariknya sebelum berangkat ke Indonesia, Jeonghan secara khusus sudah mempelajari tiga kata yang bisa ia gunakan untuk menawar belanjaan. Ketiga kata itu yakni "Mahal", "Kasih Murah" dan "Terima Kasih".

Persiapan yang dilakukan Jeonghan itu pun tidak sia-sia. Ia berhasil menawar baju meski bagi orang Indonesia itu masih tergolong mahal. Namun, Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups terlihat sangat puas berhasil menawar.

Jeonghan terus berkata "Mahal" saat mereka mencoba membeli pernak-pernik lainnya. "Semuanya, taktikku berhasil. Tolong ingat kata-kata 'Mahal'," ujar Jeonghan dengan nada imut di depan kamera.

Begitu selesai berbelanja, Jeonghan mengaku senang. "Untuk alasan yang aneh, ini menyenangkan (berbelanja sembari menawar)," ungkap Jeonghan. "Benar kan?" sahut S.Coups sembari tertawa.

"Kurasa wisatawan pasti akan sangat senang kalau mereka datang ke sini. Jalanannya juga ramai," tutur Jeonghan. "Ini juga tempat yang luar biasa untuk berbelanja," tambah S.Coups.

Jeonghan, Wonwoo dan S.Coups lantas memutuskan naik becak motor untuk pergi ke tempat makan. Kocaknya, Jeonghan kembali melancarkan aksi menawar yang untungnya berhasil. Mereka akhirnya bisa naik becak motor seharga Rp 90 ribu.

You can share this post!

Related Posts