Park Woojin Alami Cidera Pergelangan Kaki, Agensi Beberkan Kelanjutan Promosi AB6IX
Twitter
Musik

Pada hari Senin (1/7) Brand New Music selaku agensi yang menaungi AB6IX mengungkapkan bahwa Park Woojin mengalami cedera sintaksis pada pergelangan kakinya.

WowKeren - AB6IX baru saja debut dengan album bertajuk "B:Complete" pada 22 Mei lalu. Namun para penggemarnya nampaknya harus mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya salah satu anggotanya, Park Woojin baru saja dikabarkan mengalami cidera pergelangan kaki.

Pada hari Senin (1/7) Brand New Music selaku agensi yang menaungi AB6IX mengungkapkan bahwa Park Woojin mengalami cedera sintaksis pada pergelangan kakinya. Menurut keterangan agensi, mantan anggota Wanna One tersebut telah mendapatkan perawatan atas cederanya.

Pihak agensi juga menyatakan bahwa Park Woojin akan tetap berpartisipasi dalam berbagai jadwal AB6IX termasuk fanmeeting. Namun rapper kelahiran 1999 ini akan ikut berpartisipasi dalam beberapa penampilan dengan sedikit modifikasi dalam koreografi agar tak memperparah cederanya.

"Halo. Ini Brand New Music. Ini adalah pengumuman tentang keadaan anggota AB6IX, Park Woojin dan partisipasinya dalam kegiatan yang dijadwalkan mendatang," tulis perwakilan agensi dalam pengumumannya.


"Park Woojin mengalami cedera pergelangan kaki pada 17 Juni lalu dan pemeriksaan medis menyeluruh mendiagnosis pergelangan kaki kanannya mengalami keseleo sintaksis. Dia telah fokus pada perawatan sambil menerima istirahat sebanyak mungkin," lanjut pengumuman tersebut.

"Namun, Park Woojin menyatakan keinginannya untuk menepati janjinya dengan penggemar dengan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang dijadwalkan termasuk fanmeeting dengan maksud tidak memperburuk cederanya. Meskipun tidak dapat secara aktif berpartisipasi dalam pertunjukan, ia masih akan berpartisipasi dengan perubahan koreografi agar cederanya tidak memburuk," lanjut perwakilan agensi.

"Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar yang sangat khawatir. Kami akan memfokuskan upaya kami ke dalam perawatan dan istirahat Park Woojin sehingga ia dapat pulih sepenuhnya dari cederanya," tutup perwakilan agensi.

AB6IX sendiri diketahui akan mengadakan fanmeeting pertama mereka yang bertajuk "ABNEW" di Jamsil Arena pada 13 dan 14 Juli. Selain itu, Lee Dae Hwi cs juga akan menggelar fanmeeting di beberapa negara seperti Jepang, Singapura, Hongkong dan Thailand.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait