Akui Kangen Berat, Ben Joshua Justru Ditolak 'Calon Menantu' Kecil Menggemaskan
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Ben Joshua sering mengklaim bahwa putri pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda adalah calon menantunya di masa depan. Namun aksi Vechia menolaknya ini malah membuat netter tertawa.

WowKeren - Franda dan Samuel Zylgwyn diketahui memiliki anak perempuan bernama Vechia yang lucu nan menggemaskan. Saking gemasnya, rekan artis Samuel dan Franda, yaitu Ben Joshua mengklaim bahwa putri mereka adalah "calon menantunya" di masa depan nanti.

Ben sendiri juga diketahui memiliki putra semata wayang bernama Benaya Maika Rompies. Lama tidak jumpa dengan putri Franda dan Samuel, Ben mengaku kangen berat. Sebelumnya, Samuel memang memboyong keluarganya untuk menikmati liburan di luar negeri dengan waktu cukup lama.

Kerinduan Ben akhirnya terobati ketika berjumpa dengan Franda yang membawa Vechia di salah satu optik kacamata. Aktor berusia 38 tahun ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menggendong buah hati Franda.

"Vechia aku kangen lho," kata Ben, yang sayangnya disusul suara tangisan Vechia. "Aku kangen yah, yah aduh kok nangis sih? Iya balikin deh mamanya mana mamanya?"


"Terlihat kalau vechia kangen sama papa mertuanya.." tulis Ben, pada Selasa (2/7). Unggahan pemain "Cinta Pertama" ini pun langsung diserbu komentar netter yang dibuat tertawa dengan aksi Ben seolah-olah ditolak calon menantu kecilnya.

"@benjoshua_r iya keliatan bgt, sampai terharu gt (emoji tertawa)," komentar akun @novria***. "Anjaaay setuju sih kalo benjo sama samzil besanan," sahut akun @resa_akh***.

"Aduhhh lucu banget sihhh...papa mertuanya vechia," tulis akun @tatami***. "Kasian pecia takut sama papa mertuanya," balas akun @mrsfebri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru